Chelsea vs Liverpool, The Blues Harus Menang Untuk Menghapus Sejarah Kalah Beruntun 3 Kali Final Piala FA

- 14 Mei 2022, 18:00 WIB
Final Piala FA, Chelse Harus Kalau Tidak Mau Kalah Tiga Kali Secara Beruntun
Final Piala FA, Chelse Harus Kalau Tidak Mau Kalah Tiga Kali Secara Beruntun /liverpoolfc.com/

BERITA BANTUL – Chelsea harus memenangkan Piala FA ini kalau tidak ingin mendapat julukan baru dengan tiga kali beruntun dalam final.

Namun ketika pertahanan The Blues kuno , yang dikutuk karena dihancurkan musim panas ini, menghadapi tiga penyerang terpanas di era Liga Premier, tim Thomas Tuchel dapat menyelesaikan prestasi bersejarah yang tidak diinginkan hari ini.

Karena tidak ada klub yang pernah kalah tiga kali berturut-turut di final Piala FA - tidak dalam 150 tahun kompetisi knock-out tertua di dunia.

Baca Juga: Comeback Terbaik Liverpool Melawan West Ham Pada Piala FA 2006, Saya Masih Memikirkannya kata Dean Aston

Dikutip dari The Sun, bahkan tidak kembali pada abad ke-19 ketika anak sekolah umum dari Pengembara dan Etonians Lama digunakan untuk berhadapan dengan Royal Engineers.

Chelsea masuk ke dua final terakhir sebagai favorit - ketika mereka kalah dari Arsenal, secara tertutup pada tahun 2020, dan kemudian ke Leicester di depan hanya 20.000 penggemar saat sepak bola muncul dari pandemi.

Hari ini, sang juara dunia jelas diunggulkan melawan tim Liverpool yang masih bersaing untuk mendapatkan Quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Dalam diri Mohamed Salah, Sadio Mane dan Diogo Jota, The Reds adalah tim pertama yang memiliki tiga pemain depan yang masing- masing telah mencetak 15 gol Liga Premier dalam satu musim .

Itu bahkan tanpa menyebutkan sensasi baru The Kop, Luis Diaz - dan Roberto Firmino, tentu saja.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x