Setelah 7 Musim Bersama, PSG Umumkan Kepergian Angel Di Maria!

- 21 Mei 2022, 13:10 WIB
Pesepak bola Argentina, Angel Di Maria.
Pesepak bola Argentina, Angel Di Maria. /Reuters/Christian Hartmann/

BERITA BANTUL – Transfer musim panas in akan menjadi bersejarah dengan banyaknya pemain bingtang yang meninggalkan klubnya.

Dan Di Mari juga akan sudah memutuskan untuk  meninggalkan PSG Setelah 7 musim dihabiskan dengan warna merah dan biru, Angel Di Maria akan meninggalkan klub ibu kota pada akhir kontraknya, yang akan berakhir Juni mendatang.

Dikutip dari Foot Mercato, Tujuh musim dan kemudian pergi. Melalui siaran pers yang diterbitkan Jumat ini, Paris Saint-Germain meresmikan kepergian striker Argentina Ángel Di María pada akhir masa sewanya, menghubungkannya dengan klub ibu kota hingga Juni 2022.

Baca Juga: Ini Strategi Gerrard yang Bisa Gagalkan Pesta City Raih Mahkota Liga Premier 2021/2022

Tiba pada musim panas 2015 dengan 63 juta euro dari Manchester United, pemain internasional Albiceleste (121 caps, 24 gol) tiba di Parc des Princes dengan label rookie termahal kedua dalam sejarah klub pada era itu, di belakang Uruguauen Edinson Cavani.

Sejak itu, pria berjuluk El Fideo ("mie" dalam bahasa Spanyol) ini telah memenangkan 18 gelar bersama PSG: 5 Kejuaraan Prancis, 5 Piala Prancis, 4 Piala Liga, dan 4 Piala Champions.

Selain berpartisipasi dalam final pertama Parisians di Liga Champions, kalah dengan selisih tipis melawan Bayern Munich, ngel Di María tidak hanya mengalahkan jumlah hadiah yang dibagikan selama satu musim Ligue 1 (18 di 2015/2016), tetapi juga menjadi pemberi assist terbanyak sepanjang masa klub dengan 111 assist.

“Keadaan pikiran yang tidak tercela”

“Paris Saint-Germain ingin memberi hormat kepada Angel Di Maria dan 7 musim yang dihabiskannya di jersey Merah dan Biru, dapat kita baca dalam siaran pers dari klub ibukota Prancis.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Foot Mercato


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x