Epic Comeback Dramatis Membuat Everton Menjauh dari Zona Degradasi Tetap Bertahan di Liga Premier Inggris

- 20 Mei 2022, 16:04 WIB
Hasil Pertandingan, Everton vs Crystal Palace, Menang Dramatis, The Toffees Menjauh dari Degradasi
Hasil Pertandingan, Everton vs Crystal Palace, Menang Dramatis, The Toffees Menjauh dari Degradasi /Reuters/Carl Recine/Action Images via Reuters

BERITA BANTUL – Everton akhirnya bisa bertahan di Liga Premier Inggris setelah mengalahkan Crystal palace dengan skor 3-2.

Epic Comeback yang dramatis membuat Everton bernafas lega setelah ketinggalab 2-0 dibabak pertama pertandingan.

Namun di saat-saat dibutuhkan Everton , striker Inggris itu mengeluarkan kesan terbaiknya Steve McQueen untuk mengamankan Great Escape timnya.

Baca Juga: 5 Fakta Kesuksesan Frankfrut Tundukkkan Rangers dalam Piala Final Liga Europa

Jauh di tahun 1994, The Blues membutuhkan penjaga gawang yang dipertanyakan dari Segers Wimbledon untuk menyelamatkan daging mereka pada hari terakhir musim ini.

Sama seperti tadi malam, mereka harus berjuang untuk bangkit dari ketinggalan dua gol sebelum memicu adegan kekacauan Merseyside .

Dikutip dari The Sub, tapi kali ini mereka tidak terlalu serius sebelum memastikan bahwa mereka masih akan bermain di Liga Premier musim depan.

Dan itu adalah sundulan Calvert-Lewin yang luar biasa yang akhirnya membuat mereka melewati garis melawan tim Crystal Palace yang tentu saja tidak akomodatif seperti Wimbledon bertahun-tahun yang lalu.

Itu hanya gol kelima sang striker di musim yang dilanda cedera, tetapi gol itu sangat berharga bagi manajer Frank Lampard dan dewan direksi klub yang ceroboh.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x