Link Nonton Live Streaming Indonesia U 23 Vs Thailand U 23, Semifinal SEA Games 2021 Hari Ini

- 19 Mei 2022, 13:00 WIB
Link Nonton Live Streaming Indonesia U 23 Vs Thailand U 23, Semifinal SEA Games 2021 Hari Ini
Link Nonton Live Streaming Indonesia U 23 Vs Thailand U 23, Semifinal SEA Games 2021 Hari Ini /Tangkapan layar instagram.com/@pssi

BERITA BANTUL – Semifinal SEA Games 2021 cabang olah raga sepak bola putra mempertemukan Timnas Indonesia U 23 Vs Thailand U 23.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di stadion Thien Truong Vietnam pada Kamis, 19 Mei 2022 yang akan mulai pada pukul 16.00 WIB.

Indonesia dan Thailand kembali bertemu setelah Thailand menempati posisi puncak klasemen grup B usai mengalahkan Laos dengan skor 1:0.

Baca Juga: PCINU Inggris Raya Gelar Monitoring Beasiswa LPDP, Siap Membimbing Santri yang Ingin Mendaftar LPDP

Sedangkan Timnas Indonesia menempati posisi runner up grup A dengan mengantongi 9 poin dibawah tuan rumah Vietnam yang berada di puncak klasemen dengan 10 poin.

Thailand mengemas sembilan poin untuk menjadi juara Grup B. Pasukan Gajah Perang Muda unggul satu angka dari Malaysia yang bermain imbang 2-2 di laga terakhirnya melawan Kamboja.

Pertandingan ini sangat menentukan siapa yang akan melaju ke babak final, jika Indonesia mampu menundukkan Thailand maka Timnas Indonesia akan lebih dekat mendapatkan mendali emas dalam cabang olah raga sepak bola.

Baca Juga: Presiden Ukraina Sebut Misi Besar Moskow dalam Perang Penaklukkan Negara Lain

Partai Big Match antara Timnas Indonesia U 23 Vs Thailand U 23 ini bisa disaksikan melalui saluran TV RCTI dan iNews, serta live streaming di RCTI+ dan Vision+.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x