BT Sport Mengudarakan Platform Nonton Online Gratis Final Liga Europa League Antara Rangers vs Frankfrut

- 18 Mei 2022, 23:45 WIB
Nonton Gratis Final Europa League di Bt Sport
Nonton Gratis Final Europa League di Bt Sport /Tangkapan layar/Bundesliga/

BERITA BANTUL – Super Big Match malam nanti akan antara Rangers  melawan Franfrut stasiun televisi BT Sport memberikan platform online mengejutkan.

Dengan dapat menonton final piala Europa secara gratis di stasiun televeisi BT Sport untuk mengudrakan dan memeriahkan laga finall.

Rangers mendapatkan kesempatan pertama mereka untuk meraih trofi Eropa sejak 2008 saat mereka menghadapi Eintracht Frankfurt di final Liga Europa MALAM INI.

Baca Juga: Bintang Bundesliga Robert Lewandowski Telah Konfirmasi Dia Tidak Akan Memperpanjang Kontraknya Dengan Bayern

Dikutip dari The Sun, The Gers mengalami rute yang sulit ke Sevilla setelah menghadapi raksasa Jerman Borussia Dortmund dan RB Leipzig di sepanjang jalan.

Tapi, dominasi leg pertama tim asuhan Giovanni van Bronckhorst terbayar saat melawan Dortmund dan tiga gol penting di Ibrox membantu Rangers mengatasi Leipzig.

Namun, Frankfurt melakukan kejutan besar atas Barcelona di babak 16 besar, serta dengan nyaman berhadapan dengan West Ham di semi-final.

Dan mengamankan trofi adalah satu-satunya cara Eintracht bisa mendarat di Eropa untuk musim depan sehingga mereka akan bersemangat untuk pergi.

Pukul berapa Frankfurt vs Rangers dimulai?

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x