Bintang Bundesliga Robert Lewandowski Telah Konfirmasi Dia Tidak Akan Memperpanjang Kontraknya Dengan Bayern

- 18 Mei 2022, 18:15 WIB
Robert Lewandowski akan meninggalkan Bayern Munich musim depan /twitter @Bundesliga_EN/
Robert Lewandowski akan meninggalkan Bayern Munich musim depan /twitter @Bundesliga_EN/ /

 

BERITA BANTUL – Bintang Bundesliga Robert Lewandowski akan meninggalkan Alianz Arena karena kontraknya bersama Bayern Muenchen berakhir pada tahun 2023.

Lewandowski tidak ingin memperpanjang kontrakknya bersama Bayern dan yang lebih penting kemana bintang Bundesliga itu melanjutka karirnya.

Striker Bayern Munich Robert Lewandowski jarang membuat pilihan yang salah sepanjang karir sepak bolanya meskipun kritik keras ditujukan kepadanya.

Baca Juga: Bursa Transfer: Robert Lewandowski Bakal Main Di Barcelona Dengan Syarat Pribadi Antar Keduanya?

Mantan bintang Lech Poznan memastikan kepindahannya ke Bundesliga pada waktu yang tepat di awal karirnya.

Sementara transfer bebas kontroversialnya ke Allianz Arena dari Borussia Dortmund telah membuatnya mencapai level yang layak untuk mendapatkan penghargaan Ballon d'Or - meskipun Lionel Messi entah kenapa mengalahkannya untuk penghargaan tahun lalu.

Pemain depan Polandia itu akan habis kontraknya dengan Bayern musim panas mendatang dan, meskipun menempa dirinya menjadi bagian dari cerita rakyat klub dengan raksasa Bavaria karena penampilannya yang menakjubkan selama delapan tahun terakhir, telah membuat para pendukung lengah baru-baru ini.

Dikutip dari Mirror, Juara Bundesliga 10 kali telah mengkonfirmasi bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya saat ini di Bavaria dan sekarang tampaknya akan meninggalkan klub. Berbicara dengan Sky Germany setelah pertandingan terakhir Bayern musim ini.

Dia berkata: "Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya telah berbicara dengan Hasan [Salihamidzic, direktur olahraga Bayern] dan memberi tahu dia bahwa keputusan telah dibuat - dan bahwa saya tidak akan memperpanjang kontrak saya dengan FC. Bayern.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x