Kabar Liga Inggris; Pinalti Kontroversial West Ham vs Man City Membuat The Cityzens Harus Menunda Gelarnya

- 16 Mei 2022, 12:23 WIB
Pertandingan Kontroversial Man City vs West Ham
Pertandingan Kontroversial Man City vs West Ham /

BERITA BANTUL – Akhir Pekan Liga Inggris ini Mancester City kena begal West Ham dengan hasil imbany yang mengejutkan.

Dalam Pertandingan ini Man City menunda gelarnya karena pesaing ketatnya Liverpool masih membayang-bayanginya di posisi kedua dengan masih mempunyai dua pertandingan.

Pertandingan diputuskan dengan penalti kontroversial sesaat sebelum jeda ketika wasit Kevin Friend meninjau insiden handball dan memutuskan bahwa lengan Ashley Barnes berada dalam "posisi tidak wajar" ketika bola mengenainya.

Baca Juga: FIFA Memperingatkan Hotel Piala Dunia Qatar harus menyambut tamu dengan 'cara non-diskriminatif'

Dikutip dari Routers, Kane melakukan tendangan penalti ke sudut bawah tetapi protes Burnley berlanjut setelah peluit turun minum dengan pertukaran kemarahan di terowongan.

Nick Pope membuat dua penyelamatan luar biasa setelah turun minum untuk menggagalkan Son Heung-min sementara Barnes membentur tiang gawang untuk Burnley dengan tendangan keras dari jarak jauh.

Kekalahan Burnley membuat mereka kembali ke tiga terbawah tetapi pertempuran untuk menghindari degradasi juga tampaknya akan diputuskan pada hari terakhir musim ini.

Leeds United kehilangan dua poin dengan hasil imbang 1-1 di kandang Brighton & Hove Albion meskipun mereka senang telah menyelamatkan satu poin dengan sundulan waktu tambahan dari pemain pengganti Pascal Struijk.

Mantan striker Manchester United dan Arsenal Danny Welbeck membuat Brighton unggul pada menit ke-21 dan Leeds bekerja keras sebelum Struijk menyusup ke tiang belakang untuk memicu perayaan liar.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x