Kekalahan yang Menyakitkan kata Azplicueta Setelah Gagal Pinalti di Final Piala FA

- 15 Mei 2022, 17:15 WIB
Kekalahan yang Menyakitkan Usai Gagal Pinalti Azpilicueta
Kekalahan yang Menyakitkan Usai Gagal Pinalti Azpilicueta /Tangkapan Layar/Routers/

BERITA BANTUL – Kekalahan begitu menyakitkan dialamai oleh klub raksasa asal Inggris dengan tiga kekalahan beruntun di final Piala FA.

Bukan hanya itu, kekalahan ini juga terjadi kedua kalinya setelah Chelsea kalah melawan Liverpool di Piala Carabao pada satu setengah bulan lalu.

Dikutip dari Routers, kapten Chelsea Cesar Azpilicueta mengatakan bahwa kekalahan beruntun di final melawan Liverpool melalui adu penalti sulit didapat setelah tim Juergen Klopp sekali lagi mengalahkan mereka dalam penentuan Piala FA pada Sabtu.

Baca Juga: Moh Salah Konfirmasi Mengenai Cideranya di Piala FA, Apakah Dia Akan Fit Lagi Untuk Final Liga Champion

Chelsea, yang kalah di final Piala Liga pada Februari, kalah 6-5 dalam adu penalti Piala FA setelah Azpilicueta dan Mason Mount sama-sama gagal dalam tendangan penalti, memungkinkan Kostas Tsimikas mencetak gol kemenangan dalam kematian mendadak. Baca selengkapnya

"Ketika kami tiba di adu penalti, kami mencoba melakukan yang terbaik yang kami bisa. Kami siap untuk itu. Sayangnya kali ini tidak terjadi lagi," kata pria Spanyol itu di situs web klub.

"Saya juga gagal mengeksekusi penalti saya, jadi itu bukan Mason. Kami semua bersama di sini. Ketika kami membuat daftar, kami semua merasa yakin bahwa kami ingin menembak.

Kali ini itu terjadi dan saya yakin Mason akan memiliki lebih banyak waktu." , dia masih pemain muda.

 Baca Juga: Liverpool Tak Terhentikan, 4 Gelar Masih Mungkin Setelah The Reds Mengalahkan The Blues di Final Piala FA

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x