Prediksi Final Piala FA Chelsea vs Liverpool, Berikut Berita Tim dan Head to Head Kedua Klub

- 14 Mei 2022, 22:15 WIB
Prediksi Final Piala FA berikut Berita tim dan Head to Head
Prediksi Final Piala FA berikut Berita tim dan Head to Head /Vidio.com/

BERITA BANTUL - Chelsea dan Liverpool telah bertemu tiga kali musim ini dan bermain imbang tiga kali. Pada bulan Agustus, The Blues membuat Reece James diusir keluar lapangan di Anfield karena handball di telepon, tetapi masih ditahan imbang 1-1.

Pada bulan Januari, Liverpool memimpin 2-0 di Stamford Bridge, tetapi tim Thomas Tuchel membalas dengan gol dari Mateo Kovacic dan Christian Pulisic untuk mendapatkan satu poin.

Dan dalam salah satu hasil imbang tanpa gol paling menarik yang pernah Anda lihat, Liverpool memenangkan final Piala Carabao melalui adu penalti dalam pertandingan yang EMPAT gol dianulir.

Baca Juga: Wembley Dipaksa Untuk Mengubah Perusahaan Keamanan Mereka Untuk Final Piala FA Chelsea vs Liverpool

Berita tim liverpool

Dikutip dari The Sun Jurgen Klopp telah mengkonfirmasi Liverpool akan tanpa Fabinho untuk yang satu ini. Dia berkata: “Kita bisa mengatasinya, memiliki dia atau tidak memiliki dia adalah perbedaan tetapi semuanya baik-baik saja.

“Itu hal biasa yang terjadi. Tidak pernah dalam posisi di mana Anda memiliki 12 opsi, selalu dalam posisi di mana Anda [tidak].

“Kami memiliki beberapa pemain. Hendo masuk dan bermain luar biasa [melawan Villa], dia telah memainkan pertandingan super musim ini di nomor enam jadi itu tidak masalah.”

Berita tim chelsea

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x