Wembley Dipaksa Untuk Mengubah Perusahaan Keamanan Mereka Untuk Final Piala FA Chelsea vs Liverpool

- 14 Mei 2022, 21:15 WIB
Stadion Wembley London perketat kemanan untuk Piala FA
Stadion Wembley London perketat kemanan untuk Piala FA /Tangkapan Layar Kanal YouTube/Starting Eleven/

BERITA BANTUL – Wembley akan diguncang dengan pertandingan dahsyat yang akan menguncang stadion yang luar biasa ini.

Wembley telah dipaksa untuk mengubah perusahaan keamanan mereka untuk final hari ini setelah seorang reporter bisa mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan untuk kedua semi-final dan pertarungan Tyson Fury vs Dillian Whyte.

Diduga bahwa jurnalis Daily Mail tidak diwawancarai atau diminta untuk menjalani pelatihan apa pun sebelum mengambil peran tersebut.

Baca Juga: Jamie Ohara Dukung Penuh Liverpool Juarai Liga Champion, Final Liga FA Cup? Live Malam Ini

Dikutip dari The Sun, seorang juru bicara Stadion Wembley mengatakan kepada Sky Sports News: “Kami menanggapi tuduhan ini dengan sangat serius karena tidak memenuhi standar tinggi yang kami harapkan dari kontraktor pengurus kami.

“Setiap kontraktor yang kami gunakan secara kontrak diwajibkan untuk melakukan pemeriksaan referensi dan latar belakang yang sesuai pada siapa pun yang mereka rekrut untuk bekerja di Stadion Wembley.”

Ini adalah hari terakhir Piala FA saat Chelsea menghadapi Liverpool dalam pertandingan yang akan menjadi pertandingan yang memikat di Wembley.

Liverpool asuhan Jurgen Klopp masih di jalur untuk menjadi tim pertama yang memenangkan empat kali lipat, tetapi akan membutuhkan kemenangan atas The Blues untuk mengangkat trofi kedua dari empat trofi.

Kembali pada bulan Februari di Wembley, The Reds mengamankan Piala Carabao dengan kemenangan adu penalti atas The Blues dalam pertandingan yang mengesankan karena Kepa digantikan oleh Edouard Mendy pada menit ke-119 kemudian gagal menyelamatkan satu penalti.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x