Quadropel Liverpool Semakin Dekat Ketika Man City Ditahan West Ham di Akhir Musim

- 16 Mei 2022, 18:00 WIB
Perebuatan Gelar Liga Premier semakin panas
Perebuatan Gelar Liga Premier semakin panas /Tangkapan Layar/Routers/

BERITA BANTUL – Hasil imbang Mancester City melawan West Ham membuat Liverpool mendapat angin segar untuk meraih 4 gelar musim ini.

Perebutan gelar Liga Inggris tampaknya akan turun ke hari terakhir setelah Manchester City kehilangan dua poin dengan hasil imbang 2-2 di West Ham United pada Minggu.

Riyad Mahrez gagal mengonversi penalti terlambat yang akan memenangkan pertandingan untuk tim Pep Guardiola, yang tertinggal 2-0 di babak pertama di Stadion London.

Baca Juga: FIFA Memperingatkan Hotel Piala Dunia Qatar harus menyambut tamu dengan 'cara non-diskriminatif'

Dikutip dari Routers, hasilnya membuat City mengumpulkan 90 poin dengan satu pertandingan tersisa dan Liverpool yang berada di posisi kedua, mengejar empat trofi yang belum pernah terjadi sebelumnya, tertinggal empat poin tetapi dengan dua pertandingan tersisa.

Liverpool melakukan perjalanan ke Southampton pada hari Selasa dan kemenangan dalam pertandingan itu akan membuat mereka tertinggal satu poin menuju ke putaran terakhir pertandingan hari Minggu. Kekalahan akan memberikan gelar kepada City.

Kedua belah pihak berada di kandang untuk pertandingan terakhir mereka - City menghadapi Aston Villa, dikelola oleh mantan favorit Liverpool Steven Gerrard, sementara tim Juergen Klopp menjamu Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga: Mohammad Salah Memberikan Dorongan Besar di Final Liga Champion Setelah Cideranya di Piala FA

Jarrod Bowen mencetak dua gol untuk West Ham di babak pertama untuk mengejutkan City tetapi pasukan Guardiola membalas dengan kuat.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: routers


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x