Mbappe Gagal Pindah ke Real Madrid? Ini Kata Presiden Real Florentino Perez

- 21 Mei 2022, 17:50 WIB
Kylian Mbappe pemain andalan PSG
Kylian Mbappe pemain andalan PSG /

BERITA BANTUL - Kylian Mbappe akhir-akhir ini santer dikabarkan akan hengkang dari klub  Prancis Paris Saint-Germain (PSG).

Klub yang ramai ngebet dengan Mbappe adalah raksasa asal Spanyol, Real Madrid.

Tapi berita terbaru ditegaskan, Mbappe gagal merumput di stadion Bernabeu. Presiden Real Florentino Perez memberikan pernyatan tegas. 

Baca Juga: Hari Terakhir Liga Premier, City Siap Angkat Mahkota, Ini Tim Berada di Zona Degradasi

Sebagaiaman dikutip dari laporan thesun, Presiden Real Florentino Perez telah memberi tahu skuad Real Madrid bahwa Kylian Mbappe telah menolak untuk pindah ke Bernabeu untuk tetap di Paris Saint-Germain.

Pemain berusia 23 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan kepindahan untuk bergabung dengan juara La Liga karena kontraknya di Les Parisiens akan berakhir pada akhir musim.

Dilaporkan awal pekan ini bahwa Los Blancos akan mengumumkan penandatanganan pemenang Piala Dunia setelah final Liga Champions.

Namun dalam putaran U yang menakjubkan, kemudian diklaim bahwa striker itu menolak Real untuk tetap di Parc des Princes.

Baca Juga: Puisi Karya Taufiq Ismail 'Kembalikan Indonesia Padaku' Maknanya Sangat Dalam

Ibunya kemudian memicu spekulasi lebih lanjut seputar masa depan putranya setelah menyatakan dia memiliki kesepakatan dengan Real dan PSG.

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: thesun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x