Prediksi Statistik Pertandingan dan Berita Tim Final Piala DFB Antara Freiburg dan RB Leipzig

- 21 Mei 2022, 07:14 WIB
Piala DFB Freiburg vs Liepzig
Piala DFB Freiburg vs Liepzig /Tangkapan layar/Bundesliga/

BERITA BANTUL – Piala Kejuaran Jerman atau DFB akan mempertemukan antara Freiburg melawan RB Leipzig.

Pertandingan super biga match ini akan dilangsungkan di Olympiastadion Berlin Minggu 22 Mei 2022 pukl 02.00 pagi dini hari.

Dikutip dari Bundesliga, Musim yang menakjubkan bagi Freiburg , yang telah membuat mereka finis keenam di Bundesliga dan mendapatkan tempat di Liga Eropa UEFA, masih bisa menjadi lebih baik karena mereka berusaha memenangkan trofi utama untuk pertama kalinya dalam 118 tahun sejarah mereka.

Baca Juga: Tidak Hanya Muhamed Salah, Fabinho Siap Curi Piala Liga Champions Real Madrid Ke 14

Mereka adalah klub berbeda ke-40 yang berhasil mencapai final Piala DFB , dengan perjalanan ke Berlin membawa mereka ke seluruh negeri untuk meraih kemenangan tandang di Würzburger Kickers (1-0), Osnabrück (2-2 - 3-2 melalui adu penalti), Hoffenheim (4-1), Bochum (2-1 setelah perpanjangan waktu) dan Hamburg ( 3-1).

Sejarah tidak berpihak pada mereka, mengingat empat klub sebelumnya yang membuat debut final Piala DFB mereka dalam 20 tahun terakhir semuanya gagal mencetak gol, tetapi Freiburg memiliki kepala pelatih yang sangat berpengalaman Christian Streich untuk membimbing mereka.

Pertanyaan terbesarnya adalah apakah akan memilih Lucas Höler atau Nils Petersen di posisi teratas. Meskipun yang terakhir adalah pemain pengganti dengan skor tertinggi dalam sejarah Bundesliga, 19 gol sepanjang karirnya di Piala DFB semuanya menjadi starter.

 Pertandingan ini juga akan menjadi yang terakhir dalam warna Freiburg untuk bek tengah Schlotterbeck . Dia bergabung dengan Borussia Dortmund musim panas ini. Tetapi apakah dia akan memiliki medali mengkilap untuk ditunjukkan kepada rekan satu tim barunya?

Nkunku telah meraih banyak penghargaan tahun ini, dengan empat penghargaan Player of the Month dan sekarang juga trofi Player of the Season Bundesliga.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x