Rangers KaLah Final Liga Europa 5-4, Aarom Ramsey Gagal Eksekusi Pinalti Krusial untuk Timnya

- 19 Mei 2022, 21:45 WIB
Ramsey Sedang Dihibur Temannya Saat gagal Eksekusi Pinalti
Ramsey Sedang Dihibur Temannya Saat gagal Eksekusi Pinalti /Tangkapan Layar/Routers/

BERITA BANTUL – Rangers kembali mengalami mimpi buruk ketika final Liga Europa mereka kalah dengan Franfrut.

Semakin memperburuk lagi yang gagal mengeksekusi pinalti merupaka salah satu pemain bintang mereka yaitu Aaron Ramsey.

Karena tendanganya berhasil ditepai oleh kiper musuh Rangers gagal memegang hancur sudah harapan untuk memegang Piala Liga Europa.

Baca Juga: Bundesliga Dalam Formasi Terbaiknya Dengan Mengirim 8 Tim Dalam Perebutan Trofi Bergengsi di Eropa 2022/23

Dikutip dari The Sun, Perjalanan Eropa dongeng RANGERS berakhir dengan kehancuran setelah Aaron Ramsey gagal mengeksekusi penalti yang menentukan melawan Eintracht Frankfurt. Gelandang Wales itu dipinjamkan dari Juventus untuk momen-momen besar seperti ini.

Tapi ketika itu penting, di panas Sevilla yang mendesis, Ramsey ditolak untuk meninggalkan Glaswegians di Spanyol, Skotlandia dan di seluruh dunia dengan air mata.

Joe Aribo membuat Gers memimpikan trofi Eropa pertama sejak 1972 dan keabadian.Tapi equalizer Rafael Borre menyamakan mereka kembali saat malam-malam paling menegangkan berlalu.

Rangers memiliki peluang besar untuk menyelesaikannya sebelum adu penalti. Ryan Kent hanya berjarak beberapa inci dari gol paling terkenal dalam sejarah klub besar ini tetapi digagalkan oleh penyelamatan titik kosong yang luar biasa di akhir perpanjangan waktu.

James Tavernier , Steven Davis dan Scott Arfield semuanya telah menempatkan diri dengan percaya diri dari jarak 12 yard. Jerman telah mencetak tiga gol pertama mereka juga sebelum Ramsey melangkah.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x