Jelang Bentrok Final Liga Champions Agen Gareth Bale Mengonfirmasi Dia Akan Pindah Dari Real Madrid

- 17 Mei 2022, 19:45 WIB
Agen Gareth  Bale Konfirmasi kepindahan dari Real Madrid
Agen Gareth Bale Konfirmasi kepindahan dari Real Madrid /Reuters/Javier Barbancho/REUTERS

BERITA BANTUL – Final liga Champions semakin dekat dengan yang mempertemukan antara Real Madrid melawan Liverpool di Prancis.

Pertandingan akan dilaksanakan di Stadiun Parc De Princes kebanggaan Prancis pada tanggal 28 Mei 2022.

Jelang Bentrok itu ada berita mengajutkan tentang pemain bintang Real Madrid yang baru pulih dari cidera punggungnya.

Baca Juga: Prediksi Kemenangan Liga Champion: Liverpool dalam Kondisi Kritis, Benzema Siap Ambil Trofi untuk Real Madrid

Dikutip dari Mirror, agen Gareth Bale Jonathan Barnett telah mengkonfirmasi bahwa kliennya akan meninggalkan Real Madrid - tetapi gagal untuk meredam spekulasi tentang kemungkinan pensiun.

Mimpi buruk pemain berusia 32 tahun di Madrid baru-baru ini akan segera berakhir dan dia akan menjadi agen bebas di akhir musim.

Meskipun memenangkan setiap penghargaan besar selama waktunya di ibukota Spanyol, ia tetap menjadi sosok yang memecah belah dan benar-benar tidak disukai.

Bale menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman dengan Tottenham , sebelum kembali ke Madrid dengan harapan waktu bermain yang lebih teratur di bawah bos lamanya Carlo Ancelotti. Tapi dia baru bermain lima kali di La Liga dan kurang dari 300 menit di semua kompetisi.

Namun penampilannya untuk tim nasional tetap kuat dan memainkan peran penting dalam membawa Wales ke babak play-off untuk mengamankan tempat di Piala Dunia pertama mereka sejak 1958. Namun setelah masa yang penuh gejolak di level klub, telah disarankan dia bisa menyebutnya sehari.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x