5 Fakta Kelemahan Arsenal yang Membuat Kehilangan Liga Champions Musim Depan

- 18 Mei 2022, 19:15 WIB
Lima Kesalahan Arsenal Gagal Finish Diposisi Keempat
Lima Kesalahan Arsenal Gagal Finish Diposisi Keempat /twitter/@squawkanews/

BERITA BANTUL – The Gunners harus merelakan posisi keempat untuk Totenham Hotspur karena tidak bisa mempertahanakan permainan terbaiknya dikahir musim.

Arsenal tampaknya harus menunggu satu tahun lagi untuk mengakhiri penantian mereka di Liga Champions setelah kalah dari Newcastle United pada Senin malam.

Setelah babak pertama tanpa gol, gol bunuh diri Ben White membuat The Magpies unggul sebelum Bruno Guimaraes mengamankan poin untuk tim asuhan Eddie Howe.

Itu berarti satu-satunya harapan The Gunners di Liga Champions adalah jika mereka mengalahkan Everton pada hari terakhir musim ini dan rivalnya Tottenham Hotspur kalah dari tim papan bawah Norwich City.

Baca Juga: Bursa Transfer: Robert Lewandowski Bakal Main Di Barcelona Dengan Syarat Pribadi Antar Keduanya?

Serangkaian empat kemenangan beruntun telah menempatkan tim Mikel Arteta di posisi terdepan untuk tempat keempat, hanya untuk kekalahan melawan Tottenham dan Newcastle - ditambah dengan kemenangan tipis Spurs atas Burnley - untuk memberi pasukan Antonio Conte keunggulan.

Ada sejumlah faktor di balik kemungkinan kegagalan Arsenal untuk finis empat besar, dan Dingkum BeritaBantul.com dari Mirror Football telah melihat lima alasan utama yang tampaknya akan mereka lewatkan.

  1. Kartu merah naif

Penggemar Arsenal akan menunjuk pada keputusan wasit tertentu yang bertentangan dengan mereka selama musim ini, tetapi ada saat-saat di mana mereka tidak membantu diri mereka sendiri.

Contoh yang paling menonjol adalah kartu merah Rob Holding di Tottenham Hotspur Stadium, tapi itu bukan satu-satunya.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x