Dinilai Terlalu Tangguh, Real Madrid Tak Perlu Khawatirkan Liverpool di Final Liga Champions Nanti

- 19 Mei 2022, 22:00 WIB
liga champion real madrid vs liverpool
liga champion real madrid vs liverpool /tangkapan layar/sportskeeda

BERITA BANTUL – Real Madrid bersiap menghadapi Liverpool di final Liga Champions UEFA di Paris pada 28 Mei setelah mengalahkan Manchester City di semifinal.

Jurgen Klopp diharapkan untuk mengeluarkan semua kekuatannya, tetapi mantan striker Los Blancos Pedja Mijatovic berpikir tidak ada alasan untuk khawatir.

Real Madrid memang tampil luar biasa di Liga Champions musim ini. Raksasa La Liga menghasilkan comeback heroik untuk mengalahkan City di babak sebelumnya, mencetak tiga gol di akhir leg kedua untuk maju.

Baca Juga: Tidak Bisa Bermain Liga Champion Musim Depan ' Ini Begitu Menyakitkan bagi saya' Kata bos Man United Ten Hag

Mereka kalah 4-3 di leg pertama di Manchester dan tampaknya akan tersingkir saat Cityzens bermain imbang di leg kedua di Madrid.

Pasukan Carlo Ancelotti, bagaimanapun, menghasilkan momen ajaib, Rodrygo Goes mencetak dua gol dalam dua menit terakhir untuk memaksa perpanjangan waktu sebelum Karim Benzema mencetak gol kemenangan dari titik putih.

Setelah menyaksikan penampilan luar biasa dari Merengues di Santiago Bernabeu, Mijatovic tidak bisa tidak memuji energi para pemain dan suporter.

“Saya tidak ingat pertandingan seperti melawan Manchester City,” katanya kepada Cadena Ser, seperti dikutip ManagingMadrid. “Energi dari orang-orang dan para pemain luar biasa. Saya belum pernah melihat yang seperti itu di Bernabeu."

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Indonesia U 23 Vs Thailand U 23, Semifinal SEA Games 2021 Hari Ini

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x