Prediksi Statistik Pertandingan Final Europa Leage Frankfrut vs Rangers Lengkap Dengan Berita Tim

- 18 Mei 2022, 22:15 WIB
Prediksi Final Europa League
Prediksi Final Europa League /Tangkapan layar/Bundesliga/

 

BERITA BANTUL – Super Big Match liga Europa akan dilangsgkan pada hari Kamis, 19 Mei 2022 dilangsungkan Final Piala Europa.

Tentu pertandingan kali ini akan menjadi sebuah hal yang sangat dinantikan oleh para penggemar kedua belah tim.

Kedua tim sama-sama memiliki striker yang haldal dan mumpuni untuk mengoyak jaring musuhnya di Final Piala Europa League.

Baca Juga: Bursa Transfer: Robert Lewandowski Bakal Main Di Barcelona Dengan Syarat Pribadi Antar Keduanya?

Dikutip dari Bundesliga, Raphael Borre keluar untuk menembakkan Eintracht Frankfurt melewati Rangers James Tavernier dan meraih gelar Liga Europa UEFA ketika kedua tim bertemu di final Europa.

Borre tampil luar biasa di benua itu musim ini, menemukan target melawan Olympiacos , Barcelona dan West Ham untuk membantu Frankfurt ke final Eropa pertama mereka sejak 1980, ketika mereka mengalahkan rival Bundesliga Borussia Mönchengladbach untuk mengangkat Piala UEFA lama.

Borre mencetak satu gol lagi pada hari Sabtu - membuat rekor musimnya menjadi 11 gol dan delapan assist di semua kompetisi - saat Die Adler mengakhiri kampanye Bundesliga 2021/22 mereka dengan hasil imbang 2-2 di Mainz.

Oliver Glasner menempatkan tim dengan kekuatan penuh melawan 05ers, dengan tidak ada pemain pertama yang diistirahatkan selain dari pemain yang absen karena cedera Martin Hinteregger danJesper Lindstrom .

Bek tengah Hinteregger akan absen di final karena masalah paha, tetapi Lindstrom diperkirakan akan fit untuk bermain setelah kembali berlatih minggu ini. Lebih jauh ke belakang, Sebastian Rode kemungkinan akan memimpin tim, mulai di lini tengah di depan Kristijan Jakic .

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x