Kedua Kalinya Chelsea Gagal Mendapat Gelar Lewat Adu Pinalti Ketika Melawan Liverpool Musim Ini

- 15 Mei 2022, 06:00 WIB
Liverpool Menang Kembali lewat dram Adu Pinalty
Liverpool Menang Kembali lewat dram Adu Pinalty /

BERITA BANTUL – Liverpool memenangkan gelar keduanya di Wembley Stadion dengan menakhlukkan Chelsea.

Chelsea juga tidak mampau membalas dendam kekalahannya pada Piala Carabao melawan Liverpool dengan kalah adu pinalti juga.

Dikutip dari The Sun, Liverpool memenangkan final Piala FA Inggris pada Sabtu saat mereka menang 6-5 dalam adu penalti setelah pertandingan Wembley entah bagaimana berakhir 0-0 setelah perpanjangan waktu.

Baca Juga: Bukan Karena Muhamed Salah, Liverpool Memang Mentalnya Juara Musim Ini, Klopp Siap Ambil Piala Liga Champion

Pemain pengganti Kostas Tsimikas mencetak penalti kemenangan setelah tendangan kapten Chelsea Cesar Azpilicueta membentur tiang dan Alisson menyelamatkan upaya Mason Mount.

Kiper Chelsea Edouard Mendy telah membuat timnya tetap hidup ketika dia menyelamatkan penalti Sadio Mane tetapi itu terbukti tidak berhasil saat Liverpool memenangkan trofi untuk pertama kalinya sejak 2006.

Itu adalah salinan final Piala Liga pada bulan Februari, yang dimenangkan Liverpool 11-10 melalui adu penalti setelah pertandingan itu juga berakhir tanpa gol.

Kemenangan hari Sabtu berarti Liverpool tetap di jalur untuk mendapatkan empat trofi yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Mereka tiga poin di belakang Manchester City dalam perburuan Liga Premier dengan dua pertandingan tersisa dan bertemu Real Madrid di final Liga Champions pada 28 Mei.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x