Jelang Penentuan Gelar Hari Terakhir, Bos Liverpool Jorgen Klopp Memberi Peringatan Kepada Man City

- 18 Mei 2022, 22:45 WIB
Jorgen Klopp Memberi Peringatan Kepada Mancester City
Jorgen Klopp Memberi Peringatan Kepada Mancester City /Tangkapan layar instagram @soccerpills

BERITA BANTUL – Hasil imbang Mancester City membuat perburuna gelar kembali sengit dengan kemenangan Liverpool di akhir pekan Premier Inggris.

Bukan hanya itu The reds mengincar empat gelar pada musim ini termasuk piala Liga Inggris yang ketinggalan dari rivalnya The Citizens dengan selisih satu poin.

Anak-anak biru muda juga akan berjuang sebagai juara bertahan pada musim lalu keduanya sama-sama masih memiliki satu pertandingan.

Baca Juga: Lionel Messi dan Sergio Ramos Satu Tim di PSG, Kylian Mbappe Siap Pindah ke Real Madrid?

Dikutip dari Mirror, Jurgen Klopp telah memperingatkan Man City bahwa para pemainnya yang “luar biasa” dapat memberikan satu putaran terakhir dalam perburuan gelar Liga Premier .

Kemenangan babak kedua bek Liverpool Joel Matip di St Mary's membawa drama ke adu penalti hari terakhir dengan rival gelar Manchester City .

City harus mengalahkan Aston Villa asuhan Steven Gerrard untuk menjamin dinobatkan sebagai juara, tetapi Klopp mengatakan bahwa dia tahu saingan manajerialnya Pep Guardiola tidak akan menerima begitu saja.

Bos Liverpool Klopp, yang timnya mengejar empat kali menjamu Wolves pada hari Minggu, mengatakan: “Jika saya berada dalam situasi lain maka saya tidak merasa seperti saya sudah juara.

"Saya kedua dan saya pikir: 'ya, tentu saja City menang.' Tapi inilah sepak bola. Dan kami juga masih harus mengalahkan Wolves dan memiliki satu telinga di Manchester, jaraknya tidak terlalu jauh.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x