Legenda Gelandang The Reds, Steve McManaman memilih pemenang Liga Champion antara Liverpool dan Real Madrid

- 19 Mei 2022, 21:30 WIB
Duta besar LaLiga, Steve McManaman
Duta besar LaLiga, Steve McManaman /LaLiga

BERITA BANTUL – Mantan gelandang Liverpool dan Real Madrid Steve McManaman telah mendukung The Reds untuk mengalahkan Los Blancos di final Liga Champions UEFA akhir bulan ini.

Kedua belah pihak bentrok pada 28 Mei di Stade de France dalam pertandingan ulang final tahun 2018 yang dimenangkan Merengues 3-1.

Namun kali ini, tim Spanyol akan menghadapi tim The Reds yang berbeda. Pasukan Jurgen Klopp telah memenangkan banyak trofi sejak kekalahan di Kyiv empat tahun lalu, termasuk dua di musim yang sedang berlangsung.

Baca Juga: Link Nonton Live Streaming Indonesia U 23 Vs Thailand U 23, Semifinal SEA Games 2021 Hari Ini

Mereka memenangkan gelar Liga Champions pada musim berikutnya dan Liga Premier pada tahun 2020.

Liverpool telah mengangkat Piala Carabao dan Piala FA musim ini. Mereka akan berharap untuk menambahkan Liga Premier dan Liga Champions untuk menjadikannya musim bersejarah dengan memenangkan empat kali lipat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Real Madrid, di sisi lain, telah menyelesaikan La Liga dan akan berusaha memenangkan Liga Champions untuk ke-14 kalinya yang luar biasa.

McManaman percaya bahwa Los Blancos berada di final karena penampilan kandang mereka yang luar biasa, dan merasa tim Inggris adalah favorit.

Baca Juga: Bundesliga Dalam Formasi Terbaiknya Dengan Mengirim 8 Tim Dalam Perebutan Trofi Bergengsi di Eropa 2022/23

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah