Frankfrut Mengukir Sejarah Piala Liga Europa Pertama Kali, Begini Reaksi Bahagia Pemain Die Adler

- 19 Mei 2022, 21:15 WIB
Reaksi Pemain Frakfrut Setelah Memenangkan Liga Europa
Reaksi Pemain Frakfrut Setelah Memenangkan Liga Europa /

BERITA BANTUL – Kemenangan yang sangat luar biasa di peroleh oleh Frankfrut setelah sukses menundukkan Rangers di Final Liga Europa.

Franfrut juga mengukir sejarah untuk pertama kalinya juara Liga Europa dari muali berdirinya klub tersebut.

Tentu ini kabar gembira untuk para penggemar, pelatih dan pemainnya sendiri untuk merayakan pesta kemenangannya.

Baca Juga: Bundesliga Dalam Formasi Terbaiknya Dengan Mengirim 8 Tim Dalam Perebutan Trofi Bergengsi di Eropa 2022/23

Berikut dirangkum BeritaBantul.com dari Bundesliga, bagaimana reaksi pemain Franfrut yang memenangan Piala Liga Europa untuk pertama kali.

Kevin Trapp (Kiper dan wakil kapten): "Rasanya luar biasa. Saya masih berusaha mengatur napas. Bagi kami, untuk Frankfurt, untuk wilayah - untuk seluruh Jerman, saya pikir itu hal yang luar biasa.

Menjadi bisa memberi kembali kepada penggemar kami dengan cara ini sangat istimewa. Kami percaya bahwa kami bisa melakukannya, tetapi Anda melihat kami harus menggali lebih dalam untuk kemenangan ini.

Kami tidak pernah menyerah pada diri kami sendiri, kami selalu percaya. Itu adalah pengalaman yang paling intens hidup kita bagi banyak dari kita dan kita akan membutuhkan waktu untuk pulih. Ini bukan malam saya.

Ini malam semua orang. Itu tidak turun ke satu pemain, itu turun ke seluruh tim. Musim liga mengecewakan karena kami tidak lolos ke Eropa, sekarang euforianya sangat besar karena kami menantikan Liga Champions UEFA. Sulit untuk menemukan kata-kata."

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Bundesliga


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x