Kontrak Baru Arteta Bersama Arsenal Membuat Penggemar Khawatir Kalau Nasibnya Sama Seperti Ozil

- 18 Mei 2022, 19:45 WIB
kontrak Baru Arteta Bersama Arsenal Membuat Penggemar Khawatir
kontrak Baru Arteta Bersama Arsenal Membuat Penggemar Khawatir /Instagram/@mikelarteta/

BERITA BANTUL – Dua kekalahan Arsenal dikahir musim membuatnya gagal mempertahankan posisi keempatnya liga Premier Inggris.

Dan dengan kehilang posisi keempat arsenal tidak bisa mengikuti ajang Liga Champion musim depan bersama Arteta.

Dikutip dari The Sun, KetikaArsenal mengkonfirmasi kontrak baru Mikel Arteta dengan kualifikasi Liga Champions masih belum jelas, alis terangkat.

Baca Juga: Bursa Transfer: Robert Lewandowski Bakal Main Di Barcelona Dengan Syarat Pribadi Antar Keduanya?

Sekarang mereka tampaknya akan kehilangan finis empat besar dan tidak ada yang berteriak lebih keras tentang kebodohan daripada Piers Morgan, yang telah menyerukan agar Arteta dipecat selama berbulan-bulan.

Reaksi spontan Morgan terhadap kekalahan Senin di Newcastle mengejutkan banyak penggemar yang khawatir mereka akan terbebani dengan bos mereka - seperti dulu dengan Mesut Ozil dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Tapi The Gunners tahu apa yang mereka lakukan dengan pengumuman kontrak 12 hari yang lalu - mereka menunjukkan kepercayaan penuh pada manajer muda mereka di mana pun tim menyelesaikan musim ini.

Dan dengan mengikat Arteta selama tiga tahun mereka telah menghindari spekulasi yang dapat merusak rencana untuk merombak skuad tipis mereka musim panas ini.

Jadi jika Kroenkes dan direktur teknis Edu percaya pada Arteta, menyetujui kontrak baru senilai 8,5 juta poundsterling per tahun adalah hal yang benar untuk dilakukan.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: The Sun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x