Alasan Kenapa Cristiano Ronaldo Tidak Bisa Meninggalkan Setan Merah, Ini Hambatan Paling Krusial

- 4 Juli 2022, 20:30 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo /Tangkap Layar Instagram @cristiano/

BERITA BANTUL – Kenyataan sulit harus diterima Cristiano Ronaldo ketikan ingin melangkah keluar dari Mancester United.

Kelsulitan tersebut merupakn pemotongan gaji yang jauh diberikan oles setan merah saat ini, walau ia menginnginkan untuk pergi.

Masalah ini menjadi perhitungan sendiri untuk sang bintang untuk menutup kariernya di  sepak bolla pada usianya saat ini.

Baca Juga: Kabar Bola: Manajer Setan Merah Ten Hag Sudah Menyiapkan Pengganti Cristiano Ronaldo di Old Traford

Dikutip dari Mirrror, Cristiano Ronaldo telah mengatakan kepada Manchester United bahwa dia ingin meninggalkan klub musim panas ini, tetapi dia mungkin tidak dapat melakukannya karena upah yang besar dan kuat yang dia ambil tahun lalu.

Penyerang Portugal itu mencetak 18 gol dalam 30 penampilan Liga Premier musim lalu, hampir seorang diri memastikan klub tergores ke tempat Liga Europa untuk kampanye mendatang. Namun, sang striker mungkin tidak menyangka akan tiba di lingkungan yang retak saat kepulangannya.

Di bawah Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick, klub terus terjun bebas dari statusnya sebagai salah satu yang terbaik di dunia.

Dan kurangnya ambisi di jendela transfer musim panas ini telah membuat Ronaldo meminta pindah meskipun ada wajah baru Erik ten Hag di ruang istirahat Old Trafford.

Tetapi United telah menjelaskan kepada pemain bahwa dia adalah bagian dari rencana mereka untuk musim depan dan tidak akan diizinkan pergi.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x