Bercelona Konfirmasi Harga Transfer untuk Melepas Robert Lewandowski Begitu Mahal dan Menggiurkan

- 20 Juli 2022, 21:00 WIB
Lewandowski Resmi Pindah dari Bayern Munich ke Barcelona dengan Transfer Rp 766 Miliar, Kontrak 4 Tahun
Lewandowski Resmi Pindah dari Bayern Munich ke Barcelona dengan Transfer Rp 766 Miliar, Kontrak 4 Tahun /https://twitter.com/FCBarcelona

BERITA BANTUL - Sekarang resmi resmi Robert Lewandowski adalah pemain Barcelona, Harga untuk mngeleurkan sungguh mengejutkan.

Harga ini sungguh menggiurkan bagi pihak barcelona, apakah ada yang berani mengeluarkan Striker asal polandia itu dari Barcelona.

Memang transfer Robert Lewandowski dan Bayern Muenchen lama dan penuh dengan konflik pada klub.

Baca Juga: Ten Hag Mengirim Pesan Kuat Terhadap Critiano Ronaldo Agar Tidak Meninggalkan Setan Merah

Dikutip daro Mirror, Setelah berbulan-bulan berspekulasi menyusul keputusan mengejutkannya untuk keluar dari Bayern Munich , pemain berusia 33 tahun itu telah mengamankan kepindahan ke tujuan impiannya dan meninggalkan Bavaria setelah delapan musim memecahkan rekor.

Lewandowski, yang telah memasuki 12 bulan terakhir kontraknya di Allianz Arena , telah menandatangani kontrak tiga tahun, dengan opsi perpanjangan musim di Cataluyna.

Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa biaya awal untuk kapten Polandia - dalam salah satu transfer musim panas yang paling diantisipasi - bernilai £ 38,3 juta, dengan £ 4,2 juta harus dibayar sebagai tambahan.

Dan klub mana pun yang berharap untuk menghadiahkannya dari Camp Nou di masa depan mungkin harus membayar £ 426 juta yang menggiurkan setelah Blaugrana menetapkan klausul pelepasannya di € 500 juta.

Itu setara dengan 7,5 triliun rupiah, sungguh harga yang fantastis untuk harga mengeluarkan Robert Lewandowski dari Barcelona.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan

Sumber: Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x