Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022, Big Match Jerman Vs Jepang Pada Rabu 23 November 2022

- 23 November 2022, 05:46 WIB
Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022, Big Match Jerman Vs Jepang Pada Rabu 23 November 2022
Jadwal dan Live Streaming Piala Dunia Qatar 2022, Big Match Jerman Vs Jepang Pada Rabu 23 November 2022 /Oklis Syahrin Wijaya/Seputarlamp/

PIALA DUNIA - Gelaran Piala Dunia Qatar 2022 pekan pertama sudah memasuki hari ke Tiga, berbagai kejutan sudah mulai bermunculana, salah satunya adalah Arab Saudi yang mengalahkan tim bertabur bintang Argentinaa.

Pada hari ke tiga, Rabu 23 November 2022 malam pertandingan seru akan kembali terlaksana, yakni pertandingan antara Jerman melawan wakil Asia Jepang. Pertandingan bertajuk big match di Grup E disiarkan live streaming, berikut ini linknya.

Pertandingan antara Jerman Vs Jepang akan tersaji di Stadion Internasional Khalifa, Qatar yang akan dimulai pukul 20.00 WIB. Jepang dan Jerman masuk dalam Grup E bersama dengan Spanyol dan Kosta Rika.

Baca Juga: Beberapa Fakta Menarik yang Prelu untuk Diketahui tentang Golongan Darah O

Hasil head to head kedua tim tersebut dimenangkan oleh Jerman. Jerman tercatat meraih satu kemenangan dan satu hasil imbang. Piala Dunia Qatar 2022 ini Jerman dinahkodai Hansi Flick dan Jepang dilatih oleh Hajime Moriyasu.

Pertandingan antara Jerman dan Jepang juga akan meninggalkan eberapa pemain yang terbekap cidera, salah satunya adalah Lukas Klosterman yang mengalami cidera ligament pergelangan kaki.

Sementara di pihak Tim Jepang juga menyisakan pemain-pemain yang sedang mengalami cidera, yakni Yuya Nakatama dan Wataru Endo, kedua pemain ini diragukan tampi dalam pertandingan tersebut.

Namun masing-masing pelatih sudah menyiapkan pengganti untuk pemain-pemain yang cidera, pertandingan antara Jerman melawan Jepang sangat menarik untuk ditunggu. Akankan kejutan kembali terjadi pada laga big match ini?.

Baca Juga: Ini yang Dilakukan Malaikat Jibril untuk Menyambut Kelahiran Nabi Muhammad

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x