Argentina Disebut Punya Konspirasi Juarai Piala Dunia 2022, Ini Misi Rahasia Messi Saat Pertandingan Final

- 15 Desember 2022, 00:01 WIB
Messi siapkan mental untuk hadapi final Piala Dunia Qatar 2022
Messi siapkan mental untuk hadapi final Piala Dunia Qatar 2022 /Reuters/Molly Darlington/

PIALA DUNIA - Argentina Disebut Punya Konspirasi Juarai Piala Dunia 2022, Ini Misi Rahasia Messi Saat Pertandingan Final.

Media asal Inggris, thesun, membeberkan cibiran netizen yang menyebut Argentina punya konspirasi dan disetting untuk tampil sebagai juara Piala Dunia 2022. 

Sebagai kapten Timnas Argentina, Lionel Messi punya rahasia pribadi yang ingin dituntaskan dalam gelaran Piala Dunia 2022 ini. 

Baca Juga: Hakim Ziyech, Pemain Timnas Maroko yang Jadi Momok Menakutkan, Prancis Waspada Penuh

Sepanjang pertandingan Piala Dunia 2022 ini, Messi menunjukkan kapasitasnya sebagai bintang Argentina yang layak disejajarkan dengan Diego Maradona. 

Menyandang gelar sebagai kapten Timnas Argentina, Messi memberikan spirit pertandingan tanpa lelah kepada pemain-pemain lainnya. 

Sebagaimana dilaporkan thesun, sang legenda Messi berada dalam performa terbaiknya untuk membantu Argentina maju di final menyusul kemenangan 3-0 atas Kroasia.

Messi meraup penghargaan man of the match setelah mencetak gol sebelum memberi umpan kepada Julian Alvarez.

Untuk gol ketiga Argentina, bintang PSG membuat dunia sepak bola terkagum-kagum setelah ia memutar kembali tahun-tahun untuk menghancurkan Josko Gvardiol dengan lari sensasional dan memotong bola untuk pemain Manchester City itu.

Dia sekarang akan bermain di final keduanya melawan Maroko atau Prancis dan hampir menjadi pemegang rekor penampilan sepanjang masa di Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x