Amalkan Doa Ini Agar Rizki Kita Lancar dan Dijauhkan dari Kefakiran, Ijazah dari Gus Baha

- 8 Februari 2022, 10:04 WIB
Amalkan Doa Ini Agar Rizki Kita Lancar dan Dijauhkan dari Kefakiran, Ijazah dari Gus Baha
Amalkan Doa Ini Agar Rizki Kita Lancar dan Dijauhkan dari Kefakiran, Ijazah dari Gus Baha /Tangkapan layar Instagram/ ala_nu/

BERITA BANTUL – Tentang rizki setiap manusia sudah ditetapkan oleh Allah swt. Sebagaimana jodoh dan maut, tetapi apakah kita hanya menunggu takdir? Tentunya tidak karena Allah suka hambanya yang senang berusaha.

Selain usaha secara zahir, usaha secara batin juga sangat kita perlukan agar ada keseimbangan antara jasmani dan rohani. Untuk mendapatkan rizki dari Allah. Selain bekerja kita juga memerlukan doa-doa agar Allah melancarkan semua usaha kita.

KH Bahauddin Nursalim atau akrab dengan Gus Baha merupakan salah satu ulama’ muda yang berasal dari Rembang Jawa Tengah.

Baca Juga: Tips Agar Mudah Naik Haji Ijazah Khusus Dari Abah Guru Sekumpul Serta Penjelasannya

Kealiman Gus Baha sudah tidak diragukan lagi, Pengajian-pengajian baik di pondok maupun secara online yang banyak tersebar di YouTube pasti dipadati para santri dan muhibbinnya.

Kali ini Gus Baha memberikan sebuah ijazah tentang amalan agar rizki kita lancar dan dijauhkan dari kefakiran. Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari akun Instagram ala_nu.

Dalam postingannya tersebut menjelaskan Gus Baha mengijazahkan amalan, agar rizki kita lancar dan tidak menjadi fakir maka ketika masuk rumah, khususnya rumah kita sendiri, yang dimungkinkan tidak ada orang yang menjawabnya.

Baca Juga: Kamu Pecinta Kopi, Yuk Baca Doa Ini Sebelum Minum Kopi Biar Ngopimu Semakin Berkah

Maka dari itu kita membaca salam untuk diri kita sendiri. Adapun amalan yang dibaca adalah dengan membaca:

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Instagram @ala_nu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x