Doa Penangkal Wabah Penyakit, Termasuk Virus yang Berbahaya, Ijazah dari Syaikhona Kholil Bangkalan

- 9 Februari 2022, 22:13 WIB
Doa Penangkal Wabah Penyakit, Termasuk Virus yang Berbahaya, Ijazah dari Syaikhona Kholil Bangkalan
Doa Penangkal Wabah Penyakit, Termasuk Virus yang Berbahaya, Ijazah dari Syaikhona Kholil Bangkalan /Ahmad Lailatus Sibyan/Tim Berita Bantul

BERITA BANTUL - Ada sebuah amalan doa agar aman dari Musibah, ijazah Syaikhona Kholil Bangkalan. Pagebluk adalah merebaknya penyakit menular yang menjalar tak menentu.

Korban berjatuhan dimana-mana, di berbagai belahan penjuru dunia. Sejarah pagebluk di dunia terjadi memakan korban ribuan bahkan sampai jutaan manusia yang meninggal.

Dalam satu hari, ribuan nyawa manusia melayang. Dalam satu hari pula, ribuan manusia tertular penyakit mematikan itu. Saat ini virus covid-19 masih belum usai, justru varian omicron terus mengalami peningkatan. Kita harus usaha secara zahir dan batin.

Baca Juga: 220 Tahun Ibadah, Punya 60 Ribu Pengikut, Kiai Barseso Akhiri Hidup Sangat Mengenaskan, Ini Kronologinya

Dalam hal, Syaikhona Kholil Bangkalan yang merupakan gurunya para ulama' Nusantara, memberikan doa penangkal wabah. Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari Bangkitmedia.

Dijelaskan oleh salah satu cucunya, Gus Muhammad Ismael Al-Kholilie, doa penangkal wabah dari Syaikhona Kholil Bangkalan ini ditemukan oleh Tim Turots Syaikhona Kholil.

"Salah satu penemuan Tim Turots Syaikhona Kholil yang diketuai Kak Yai Su Kakov adalah doa penangkal Wabah dan Thoun dari Syaikhona Kholil," kata Gus Ismael Al-Kholilie (05/04/2020).

Baca Juga: Kisah Kewalian Habib Ahmad Tempel Yogyakarta yang Langsung Dibimbing Rasulullah dan Nabi Khidir

Berikut ini adalah teks arab, latin dan artinya. Silahkan dibaca dengan seksama.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Bangkit Media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah