Agar Anak Tidak Sesat, Rasakan Khasiat Shalawat Munjiyat, Ijazah KH Dalhar Gunung Pring

- 23 Februari 2022, 13:16 WIB
Agar Jadi Anak Sholeh, Doa Mbah Dalhar Watucongol
Agar Jadi Anak Sholeh, Doa Mbah Dalhar Watucongol /facebook/udin/

BERITA BANTUL - Salah satu ulama kharismatik di Nusantara adalah KH Dalhar Gunung Pring Watucongol Magelang Jawa Tengah. 

Mbah Dalhar, biasa disebut, dimakamkan di kompleks makam para ulama Gunung Pring. Ribuan umat Islam selalu datang ziarah ke makamnya tiap hari.

21 tahun Mbah Dalhar mengaji di Tanah Suci, Makkah. Ilmunya sangat luas, diakui dunia ulama internasional.

Baca Juga: Syaikhona Kholil Bangkalan Lihat Tumpeng di Atas Kepala Imam Shalat, Ini Fakta yang Terjadi

Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari KH  Nanal Ainal Fauz, PP. Raudlatul Falah Gembong Pati, bahwa ada amalan khusus dari Mbah Dalhar untuk mendoakan anak.

Amalan khusus itu adalah membaca shalawat munjiyat. Gus Nanal, sapaan akrabnya, mendapatkan ijazah doa ini dari KH Chalwani Purworejo.

"Amalan ini saya terima dari KH. Chalwani Nawawi Berjan Purworejo pada hari Sabtu 3 April 2021 di PP. Raudlatul Falah Gembong Pati," tegas Gus Nanal.

Gus Nanal juga menegaskan, Kyai Chalwani menerima ijazah doa ini dari KH. Khudlori Tegalrejo Magelang, dari KH. Dalhar Watucongol.

"Sesudah menerima amalan ini dari KH. Khudlori Tegalrejo, KH. Chalwani menta'kidkan dari dzuriyah Mbah Dalhar, 'apakah benar Mbah Dalhar bernah berkata demikian?' Kata dzuriyah beliau, Ya, benar'," tegas Gus Nanal.

Baca Juga: Rahasia Sumur Keramat Syaikhona Kholil di Bangil, Ternyata Digali dengan Membaca Ini

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah