Kabupaten Sleman Jadi Tuan Rumah Perhelatan PORDA ke-XVI DIY 2022, Bupati Sleman Soroti Persiapannya

- 15 Februari 2022, 13:11 WIB
Rapat Kerja Daerah Kabupaten Sleman
Rapat Kerja Daerah Kabupaten Sleman /Tangkap layar/slemankab.go.id/

 

BERITA BANTUL- Kabupaten Sleman merupakan salah satu kabupaten yang ada di dalam wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kabupaten yang menempati wilayah sebagian besar sisi utara DIY akan menjadi tuan rumah perhelatan PORDA ke-XVI DIY yang akan diselenggarakan pada bulan September 2022 mendatang.

Menejlang perhelatan PORDA tersebut, berbagai upaya dilaksanakan untuk mempersiapkan segala hal yang berkaitan dengan kelancaran dan kesuksesan acara tersebut.

Baca Juga: Seleksi Pengisian Jabatan Calon Direktur Bisnis PT BPR Bank Sleman (Perseroda) Tahun 2022, ini persyaratannya

Salah satu bagain persiapan menyeonsong agenda besar Kabupaten Sleman tersebut, sebagaimana dikutip Beritabantul.com dari slemankab.go.id, diselenggarakan Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sleman tahun 2022.

Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo membuka secara resmi penyelenggaraan kegiatan Rapat Kerja Kabupaten (RAKERKAB) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sleman tahun 2022. Pembukaan kegiatan ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sleman.

Ketua Umum KONI Kabupaten Sleman, Joko Hastaryo dalam laporannya menjelaskan bahwa Rakerkab tersebut merupakan penyelenggaraan raker pertama di periode 2021 – 2022.

Dia menuturkan pelaksanaan Raker ini telah dirancang pada awal bulan Januari lalu ketika kasus Covid 19 dalam keadaan menurun.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x