Susunan Lengkap Pengurus Lesbumi PWNU DIY Periode 2022-2027, Sah Resmi Dilantik

- 2 Juni 2022, 07:03 WIB
Susunan Lengkap Pengurus Lesbumi PWNU DIY Periode 2022-2027
Susunan Lengkap Pengurus Lesbumi PWNU DIY Periode 2022-2027 /beritabantul.com/

BERITA BANTUL - Lembaga Lembaga Seni Budaya Muslimin Indonesia (Lesbumi) Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama Daerah Istimewa Yogyakarta (PWNU DIY) periode 2022-2027 resmi dilantik. 

Pelantikan dilaksanakan di Pesantren Wahid Hasyim Sleman, 28 Mei 2022. 

Ketua PWNU DIY KH Dr Ahmad Zuhdi Muhdlor saat melantik memberikan pesan agar lembaga-lembaga PWNU DIY tidak lagi bersantai-santai, tapi fokus bekerja. 

Baca Juga: Profil Singkat Kiai Tajul Muluk Ketua Lembaga Dakwah PWNU DIY Periode 2022-2027

Kiai Zuhdi, sapaannya, juga memberikan garis-garis perjuangan kepada para pengurus lembaga agar sesuai dengan jalur yang dititahkan para ulama NU. 

"Sepertinya program antar lembaga itu terpisah, tapi sebenarnya semua program itu satu nafas perjuangan, sehingga harus ada sinergi," tegas Kiai Zuhdi. 

Di tempat yang sama, Ketua Lesbumi PWNU DIY Awalludin G. Mualif menegaskan pihaknya bersama jajaran pengurus Lesbumi siap mengemban amanah yang ditugaskan.

"Kita akan terus melakukan koordinasi dengan insan-insan seni dan budaya NU dalam mendukung pengembangan SDM dan gerakan dakwah Aswaja An-Nahdliyah," tegasnya.

Baca Juga: Profil Gus Ghozi Ketua Lembaga Kemaslahatan Keluarga PWNU DIY Periode 2022-2027

Saat pelantikan lembaga-lembaga di bawah PWNU DIY itu, hadir perwakilan PBNU seperti H. Amin Said Husni, KH Jirjiz Ali Maksum, dan Ibu Nyai Durroh Nafisah Ali. 

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x