IKAI Yogyakarta Adakan Halal Bihalal dan Ngobrol Bareng

- 2 Juni 2022, 16:24 WIB
IKAI Yogyakarta Adakan Halal Bihalal dan Ngobrol Bareng
IKAI Yogyakarta Adakan Halal Bihalal dan Ngobrol Bareng /beritabantul.com/

BERITA BANTUL - Ikatan Keluarga Alumni Al-Islam (IKAI) Yogyakarta mengadakan kegiatan halal bihalal dan ngobrol bareng pada Rabu, 1 Juni 2022.

Acara dilaksanakan di Serambi Masjid Al Fattah Ngentak RT 08 Pelem Baturetno Banguntapan Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Kegiatan halal bihalal dan ngobrol bareng ini dalam rangka menjalin ikatan silaturrahim alumni Pesantren Al-Islam Ponorogo yang ada di Yogyakarta dan sekitarnya.

Baca Juga: Susunan Lengkap Pengurus Lembaga Takmir Masjid PWNU DIY Periode 2022-2027

Ketua IKAI Yogyakarta, Anas Yusuf menegaskan acara halal bihalal dan ngobrol bareng ini merupakan program rutin tahunan untuk ngobrol bareng tentang arah IKAI Yogyakarta ke depan.

"Dihadiri oleh 67 anggota yang berasal dari Wilayah Yogya dan sekitarnya, ada dari Solo, Klaten dan Magelang," kata Anas.

Pihaknya juga menegaskan, kegiatan halal bihalal ini sangat penting untuk mengintensifkan pertemuan dalam rangka bertukar informasi dan berbagi pengalaman serta sharing ilmu lintas angkatan.

Baca Juga: Profil Ustadz Abbasun Supriyadi, Ulama Muda di Kota Yogyakarta

"Selain itu agar saling mengenal, pada akhirnya muncul rasa asah, asih dan asuh sesama alumni Al-Islam Joresan Ponorogo," tegasnya.

Anas melihat, bagi adik-adik angkatan yang baru datang ke Yogyakarta juga merasa ada keluarga.

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x