Forum Peternak Nahdliyin Paliyan Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran

- 20 Januari 2024, 14:28 WIB
Forum Peternak Nahdliyin Paliyan Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran
Forum Peternak Nahdliyin Paliyan Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran /

YOGYAKARTA - Forum Peternak Nahdliyin Paliyan Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran.

Forum Peternak Nahdliyin Paliyan mengadakan Deklarasi Pemenangan Pasangan Prabowo-Gibran pada pemilu 2024 mendatang.

Kegiatan yang diikuti oleh 50 orang ini dilaksanakan di Rumah Tukinun, Padukuhan Banjaran, Karangasem, Paliyan, Gunungkidul pada Minggu, 14 Januari 2024.

Forum Peternak Nahdliyyin Paliyan merupakan wadah bagi peternak untuk mengembangkan ternak sapi dan kambing di wilayan Paliyan, Gunungkidul.

Forum ini sudah banyak memberikan manfaat bagi anggota kelompok ataupun masyarakat.

Forum juga ini menjadi wadah informasi terkait kesehatan ternak, kebijakan pemerintah, harga hewan, dan lain sebagainya.

Ketua kelompok forum, Tukinun mengungkapkan bahwa peternak memiliki keyakinan bahwa Prabowo-Gibran merupakan paslon yang dapat diharapkan akan bisa menyejahterakan peternak.

Untuk itulah, seluruh anggota forum Peternak Nahdliyyin Paliyan dengan sukarela sepakat untuk mendukung pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) nomor 02.

“Kami dari forum peternak mengadakan deklarasi pemenangan Prabowo-Gibran karena yakin pasangan ini mampu melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi yang menyejahterakan rakyat,” ucap Tukinun.

"Deklarasi juga mengajak masyarakat agar menjaga nuansa damai dalam menjalani seluruh proses rangkaian pemilu 2024," pungkasnya.***

Editor: Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x