8 Rekomendasi Aplikasi untuk Mengedit Video di PC dan Android Terbaik 2022, Basic Sampai Profesional

- 17 Februari 2022, 09:16 WIB
Rekomendasi Aplikasi untuk Mengedit Video di PC dan Android Terbaik 2022
Rekomendasi Aplikasi untuk Mengedit Video di PC dan Android Terbaik 2022 /Pixabay/Coupon/

BERITA BANTUL - Baiklah kali ini ada 8 rekomendasi aplikasi untuk mengedit video di PC dan android terbaik tahun 2022, mulai yang termudah dan profesional.

Zaman era digital kali ini, bagi kalian yang mau menggeluti dunia broadcast, film dan konten creator maka tidak akan lepas dari aplikasi editing video.

Karena memang segala media sosial secara sudah support dengan video, yang pada faktanya memberikan ketertarikan sendiri bagi yang menontonnya.

Nah, aplikasi atau softwere apa saja yang bisa digunakan untuk editing video? yang bisa di instal di komputer atau PC dan juga bisa digunakan dalam android.

Baca Juga: Link Download Adobe Encoder 2020 Preactived v14.3.1.39, Gratisss Tanpa Crack

1. Adobe Premiere Pro

Tentu saja, jika kalian adalah mahasiswa atau pekerja freelance project video maka tidak akan asing dengan softwere satu ini. 

Yaps, Premiere adalah salah satu aplikasi rekomendasi pertama yang bisa anda gunakan untuk mengaktualisasikan imajinasi editing video anda.

Fitur dari Adobe Premiere sendiri ialah basic banget, artinya hasil editing anda akan sangat dipengaruhi oleh imajinasi anda, dan fitur basic inilah yang membuat para editor suka dengan Adobe Premiere, karena murni imajinasi mereka.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x