Ini Dia Rekomendasi 4 Konsol Game Favorit

- 4 Oktober 2023, 17:30 WIB
Ini Dia Rekomendasi 4 Konsol Game Favorit
Ini Dia Rekomendasi 4 Konsol Game Favorit /Instagram/@kemenkominfo/

BERITA BANTUL - Ini Dia Rekomendasi 4 Konsol Game Favorit. 

Bermain game konsol menjadi salah satu cara menarik yang bisa anda lakukan untuk menghabiskan waktu luang di rumah.

Konsol game sendiri merupakan sebuah mesin elektronik yang dirancang secara khusus untuk memainkan permainan video.

Jika anda sedang mencari console game, dalam kesempatan kali akan coba membahas tentang 4 konsol game pavorit sebagai berikut:

1. Microsoft Xbox Series S.

Microsoft merupakan perusahaan raksasa asal Amerika Serikat yang sudah malang melintang di dunia teknologi. Bahkan, kini telah hadir konsol gaming dari Microsoft yang bertajuk Xbox. Xbox Series S menjadi salah satu jenis Xbox yang sekarang ini sangat laris di pasaran.

Hal ini bukanlah tanpa alasan. Selain harganya yang terjangkau, konsol game yang satu ini juga mampu menghadirkan performa yang sangat mumpuni, bahkan bermain game-game next-gen. Hal ini dikarenakan dapur pacu konsol game ini didukung oleh B-Core AMD Zen 2 CPU @3.6GHz.

Performanya semakin gacor berkat adanya RAM GDDR6 berkapasitas 10 GB. Ditambah tampilannya grafisnya yang memukau karena didukung oleh GPU AMD RONA 2 @1.565GHz.

Hadirnya GPU tersebut memungkinkan anda bisa memainkan game di resolusi 1440p 60fps hingga 120fps.

Konsol game ini memiliki storage SSD PCIe Gen 4 NVME dengan kapasitas 512 GB. Jika dirasa masih kurang, anda bisa menambahkan memori eksternal hingga kapasitas maksimal 1 TB. Untuk menyambungkan konsol game ini ke televisi, anda bisa menggunakan kabel HDMI 2.1.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x