Cara Mudah Mengaktifkan Windows 10 Pro, Lengkap Beserta Gambar dan Tahapannya

- 23 Maret 2022, 09:14 WIB
cara mengaktifkan windows
cara mengaktifkan windows /istimewa/

BERITA BANTUL - Proses Instalasi Windows 10 Pro yang terkadang membuat semua orang bingung dan bahkan sampai harus mengeluarkan uang untuk membayar jasa.

Windows 10 Pro memang memiliki fitur tersendiri, selain mendukung dengan softwere profesional dan kemampuannya yang dapat memaksimalkan hardwere perangkat secara maksimal.

Dilansir BeritaBantul.com dari kanal irul komputer yang diunggah pada tanggal 30 Mei 2021, tentang bagaimana cara mengaktifkan Windows 10 Pro secara permanen dan gratis.

Baca Juga: Cara Mudah Mengganti Background Foto Wisuda Photosop Terbaru, Awalnya Merah Jadi Biru

Dalam mamaksimalkan kinerja hardwere yang dimiliki, dukungan sistem yang terinstal pada komputer haruslah kompetible.

Jika tidak maka kinerja yang dikeluarkan oleh sebuah perangkat tersebut tidak akan maksimal dan terasa akan menjadi lebih lambat responnya.

Oleh karena itu, Windows adalah salah satu sistem operasional utama yang harus dipastikan beres dan selesai, sebelum melakukan instalasi softwere lain kedalamnya.

Namun, terkadang terdapat sebuah kendala yang tidak terduga karena terdeteksinya windows palsu saat terjadi update sistem.

Pada kesempatan kali ini, akan dijelaskan cara melakukan instalasi Windows 10 Pro dengan mudah dan gratis secara legal oleh microsoft.

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x