Mengapa Microsoft Rencanakan Android 12.1 untuk Aplikasi Di Windows 11?

- 21 Mei 2022, 22:30 WIB
alasan microsoft gunakan android 12.1 untuk aplikasi windows 11
alasan microsoft gunakan android 12.1 untuk aplikasi windows 11 /tangkapan layar/tech viral

BERITA BANTUL - Microsoft meluncurkan pembaruan untuk saluran Dev Windows 11 & Windows Insider yang berisi banyak fitur baru terkait integrasi Aplikasi Android dan peningkatan versi signifikan di Windows.

Sebelumnya, Windows 11 juga merilis pembaruan lain untuk Program Orang Dalamnya, dan versi ini memiliki beberapa peningkatan dan perbaikan kecil.

Namun, kotak pencarian baru yang terkenal di desktop yang terkait dengan Widget membuatnya unik.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Flip 4, Harga Gila untuk Crazy Rich Dunia, Spesifikasinya? Kelas Dewa

Di Amerika Serikat, fungsionalitas Aplikasi Android di Windows 11 didukung oleh Amazon App Store, tetapi di negara lain, ini didukung oleh Microsoft Store untuk menjalankan aplikasi seluler utama.

Rilis ini 2204.40000.15.0 memperkenalkan Subsistem Windows untuk Android yang diperbarui ke Android 12.1, teknologi Google terbaru dengan lebih banyak pengoptimalan dan penyempurnaan aplikasi.

Saat ini, dalam pengujiannya, ini mungkin menyebabkan beberapa aplikasi berjalan, tetapi tidak akan seperti ini di masa mendatang dalam hal stabilitas.

Nah, apa yang menarik dari Android 12.1? Kami tidak dapat segera melihat dampaknya, karena setiap versi peningkatan memiliki spesialisasinya sendiri; hal yang sama berlaku untuk ini.

Baca Juga: 10 Aplikasi Penyedia Fake Number Terbaik Tahun 2022, Terbukti Aktif dan Bisa Terima Sms

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Tech Viral


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x