Cara Menolak dan Membungkam Panggilan Tidak Dikenal di iPhone

- 26 Mei 2022, 19:30 WIB
cara menolak dan membungkam panggilan telepon tidak dikenal di iPhone
cara menolak dan membungkam panggilan telepon tidak dikenal di iPhone /tangkapan layar/tech viral

BERITA BANTUL – Apple iPhone menawarkan banyak fitur berharga yang sering luput dari perhatian; salah satu fitur tersebut adalah kemampuan untuk mendeteksi dan memblokir panggilan telepon spam.

Apple memperkenalkan fitur baru dengan iOS 13 yang dikenal sebagai 'Silence Unknown Caller' yang secara otomatis mendeteksi dan memblokir panggilan telepon spam di iPhone.

Ini bukan pemblokir panggilan atau pemblokir spam; ini adalah fitur sederhana yang memblokir nomor telepon yang belum pernah Anda hubungi dan tidak tersimpan di iPhone Anda.

Baca Juga: Fitur Terbaru Google TV: Pengguna Dapat Membuat Profil yang Berbeda Pada Satu Perangkat

Jika Anda mengaktifkan fitur Senyapkan Penelepon Tidak Dikenal, semua panggilan dari nomor yang tidak dikenal akan dibungkam secara otomatis dan dikirim ke pesan suara Anda dan muncul di daftar panggilan terbaru iPhone Anda.

Langkah-langkah untuk Membungkam Penelepon Tidak Dikenal di iPhone.

Itu tidak akan membungkam panggilan apa pun dari orang yang disimpan di daftar kontak Anda atau daftar panggilan terbaru.

Jadi, jika Anda ingin mencegah panggilan dari nomor yang tidak dikenal, Anda dapat mengaktifkan fitur Senyapkan Penelepon Tidak Dikenal di iPhone Anda.

Baca Juga: Cara Munculkan Notifikasi di Layar Android Samsung Galaxy, ‘Kok Gak Ada yang Nge-Chat’

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Tech Viral


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x