Kenapa Instal Aplikasi Kok Tidak Bisa di Playstore? Berikut Update Terkininya

- 29 Mei 2022, 18:30 WIB
kenapa instal aplikasi di playstore tidak bisa? berikut jawabannya
kenapa instal aplikasi di playstore tidak bisa? berikut jawabannya /tangkapan layar/tech viral

BERITA BANTUL – Google sekarang menunjukkan kepada penggunanya detail lengkap tentang aplikasi apa yang dapat berjalan di perangkat Anda atau tidak, apa yang diperlukan untuk dijalankan dan dapat dijalankan di perangkat aktif lainnya.

Artinya saat ini Google telah memberikan keterangan tentang perangkat yang Anda gunakan mampu atau bisa tidaknya melakukan instalasi aplikasi yang Anda inginkan.

Sebelumnya, Google telah dilaporkan menghapus lebih dari 900.000 aplikasi tidak aktif dari Play Store yang belum diperbarui selama 2 tahun.

Baca Juga: Update Teknologi: 900.000 Aplikasi Android Di Play Store Ditarik Google, Kenapa?

Alasan penghapusan tidak menggunakan privasi dan keamanan terbaru untuk pengguna.

Google Play baru bernama ' Kompatibilitas Untuk Perangkat Aktif Anda ', dan Anda dapat menemukan fungsi ini di halaman ' tentang aplikasi ini' di halaman unduh aplikasi.

Menurut Google, Ini akan selalu menunjukkan kompatibilitas aplikasi pada perangkat Anda. Namun, itu juga akan menunjukkan kompatibilitas aplikasi untuk perangkat yang ditautkan ke Akun Google Anda.

Tetapi hanya untuk perangkat yang telah aktif dengan akun Anda dalam 30 hari terakhir, itu juga akan menampilkan jam tangan Wear OS dan Android/Google TV Anda, tetapi pertama-tama, daftarkan ponsel Anda.

Baca Juga: Perangkat Streaming Microsoft Xbox dalam Pengembangan Dikonfirmasi, 'Keystone' Namanya

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Tech Viral


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x