Dituduh Syiah, Habib Husein Jafar Al Hadar Berikan Jawaban Menohok: Mereka Saja Santai, Kenapa Harus Serius

- 1 Agustus 2022, 15:30 WIB
Dituduh Syiah, Habib Husein Jafar Al Hadar Berikan Jawaban Menohok: Mereka Saja Santai, Kenapa Harus Serius
Dituduh Syiah, Habib Husein Jafar Al Hadar Berikan Jawaban Menohok: Mereka Saja Santai, Kenapa Harus Serius /Youtube/@Jeda Nulis

BERITA BANTUL - Salah satu pendakwah Millenial yang sedang ramai digandrungi kawula muda adalah Habib Husein Jafar Al Hadar.

Habib Husein Jafar Al Hadar atau akrab disapa Habib Jafar ini adalah seorang pendakwah yang sangat dekat dengan anak muda.

Gaya dakwah Habib Jafar yang sangat mudah diterima dikalangan anak muda membuatnya semakin dicintai oleh anak-anak muda yang ingin mengenal agama lebih dalam.

Baca Juga: Habib Husein Jafar Al Hadar Kagum dengan Adab Para Santri Tebuireng

Tidak hanya itu karena dakwahnya yang sangat serat akan makna toleransi, Habib Husein Jafar Al Hadar juga dekat dengan beberapa tokoh dari agama lain.

Tak jarang Habib Jafar sering membuat konten bersama tokoh agama lain dan memberikan edukasi kepada masyarakat yang belum tahu.

Namun kemasyhuran Habib Husein Jafar Al Hadar mendapatkan gangguan dari sebagian orang yang kurang suka dengan dakwahnya, sehingga Habib Jafar diisukan sebagai penganut Syiah.

Namun tuduhan tersebut tampaknya tidak terlalu menjadi masalah besar bagi Habib Husein Jafar.

Dalam salah satu kesempatan dakwahnya, sebagaimana dikutip Beritabantul.com dari kanal You Tube Basabasi TV, Habib Husein Jafar Al Hadar menanggapi isu tersebut dengan santai.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x