Habib Husein Jafar Al Hadar Kagum dengan Adab Para Santri Tebuireng

- 14 Juli 2022, 18:40 WIB
Habib Husein Jafar Al Hadar Kagum dengan Adab Para Santri Tebuireng
Habib Husein Jafar Al Hadar Kagum dengan Adab Para Santri Tebuireng /Facebook/ Habib Husein Ja'far Al Hadar

BERITA BANTUL - Habib Husein Jafar Al Hadar salah satu pendakwah yang sangat masyhur kagum dengan adab para santri Pondok Pesantren Tebuireng Jombang.

Hal tersebut disampaikan oleh Habib Husein Jafar Al hadar dalam akun Facebooknya yang diunggah pada 17 Juni 2022 pada pukul 23.03.

Dalam postingannya tersebut Habib Jafar sapaan akrabnya mengunggah sebuah video dimana saat ia berkunjung ke Pondok Pesantren Tebuireng yang disambut para santri dengan tertunduk.

Baca Juga: Adzanin Orang Mati Pakai Adzan Subuh, Apakah Akan Bangun Lagi? Ini Jawaban Gokil Habib Husein Jafar Al Haddar

Hal tersebut menjadi hal yang sangat wajar di Pondok Pesantren ketika ada pengasuh ataupun tamu pengasuh santri akan menunduk sebagai rasa hormat.

Dalam captionnya Habib Husein Jafar Al Hadar Menuliskan sebagai berikut:

Kemarin pas mau ke kediaman Pengasuh Pondok Pesantren Tebuireng, KH Abdul Hakim Mahfudz melewati ratusan santri yg sedang santai, sebagian siap-siap mau main sepak bola.

Semua sontak tertunduk pas mobil saya lewat dan bersalaman menunduk sambil mau cium tangan saat saya lewat. Begitulah adab santri.

Baca Juga: Jawaban Gokil Habib Husein Jafar Al Hadar Saat Ditanya Bolehkah Non Muslim Ikut Berkurban

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x