Diguyur Harta Melimpah Berkah, Ijazah Doa Istighfar Habib Novel Alaydrus Sangat Dahsyat

- 23 Desember 2022, 19:03 WIB
Diguyur Harta Melimpah Berkah, Ijazah Doa Istighfar Habib Novel Alaydrus Sangat Dahsyat
Diguyur Harta Melimpah Berkah, Ijazah Doa Istighfar Habib Novel Alaydrus Sangat Dahsyat /youtube @habibnovelalaydrus/

DOA - Diguyur Harta Melimpah Berkah, Ijazah Doa Istighfar Habib Novel Alaydrus Sangat Dahsyat.

Kalau ingin meraih harta melimpah ruah dan penuh berkah, jangan ragu amalkan doa istighfar yang khasiatnya sangat dahsyat. 

Ijazah doa istighfar ini langsung disampaikan Habib Novel Alaydrus Solo agar kita semua memiliki harta yang berkah dan melimpah banyak. 

Baca Juga: Ngaji Gus Baha, Cara Berdoa yang Salah Malah Akan Mendatangkan Petaka, Simak Penjelasannya

Habib Novel Alaydrus selalu mengajak jamaahnya untuk selalu bahagia dan bersyukur dengan harta yang diberikan Allah SWT. 

Jangan sampai manusia mengeluh karena harta, karena harta punya pemilik yakni Allah. Makanya, segeralah minta kepada pemiliknya. 

Allah Maha Kaya Raya dan Maha Pemberi Rizki. Maka, tugas manusia adalah menengadahkan tangan meminta kepada pemilik harta yang sejati. 

Jangan hanya bekerja dengan banting tulang, tapi malah melalaikan pemilik harta sejati, yakni Allah. Itu bisa menyebabkan sombong, seolah harta yang diraih atas usaha kerja kerasnya saja. 

Habib Novel Alaydrus menjelaskan, amalan agar mendapatkan harta melimpah dan penuh berkah sudah ditegaskan dari ayat Al-Quran.

Amalan yang dimaksud adalah bacaan istighfar. Amalan ini memiliki keutamaan bagi yang ingin harta melimpah dan diberkahi Allah.

Halaman:

Editor: Muhammadun


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x