Terungkap Ini Sosok Anthony Salim, Disebut Cak Nun Sebagai Sosok Qarun, Kekayaannya Mencapai 113 Triliun

- 19 Januari 2023, 00:24 WIB
Terungkap Ini Sosok Anthony Salim, Disebut Cak Nun Sebagai Sosok Qarun, Kekayaannya Mencapi 113 Triliun
Terungkap Ini Sosok Anthony Salim, Disebut Cak Nun Sebagai Sosok Qarun, Kekayaannya Mencapi 113 Triliun /

TOKOH - Berikut ini adalah profil Anthony Salim yang disebut Cak Nun sebagai sosok Qarun.

Setelah ramai video Cak Nun yang mengatakan Indonesia dikuasai Firaun yang namanya Jokowi, Qarun yang namanya Anthony Salim dan 10 naga, dan juga Haman yang bernama Luhut. Nama Anthony Salim banyak dicari.

Siapa sebenarnya sosok Anthony Salim yang disamakan Cak Nun dengan sosok Qarun pada zaman Nabi Musa.

Baca Juga: Viral Jokowi Disebut Firaun, Gus Baha Pernah Beri Peringatan Karakter Firaun Bisa Rasuki Siapa Saja

Qarun sendiri merupakan sepupu Nabi Musa, anak dari Yashar adik kandung Imran ayah Musa. Baik Musa maupun Qarun masih keturunan Yaqub, karena keduanya merupakan cucu dari Quhas putra Lewi, Lewi bersaudara dengan Yusuf anak dari Yaqub, hanya berbeda ibu.

Lalu kenapa Anthony Salim yang disamakan dengan Qarun, Berikut ini adalah biografi lengkap Anthony Salim, sosok yang masuk dalam 10 Tokoh Bisnis yang sangat berpengaruh.

Anthony Salim atau yang biasa dikenal dengan nama Liem Hong Sien merupakan salah satu orang yang masuk ke dalam 10 Tokoh Bisnis yang paling berpengaruh pada tahun 2005 oleh Warta Ekonomi.

Predikat itu diberikan karena dirinya berhasil membangun kembali Group Salim yang saat itu mengalami kegagalan yang diakibatkan oleh krisis ekonomi tahun 1998.

Anthony Salim atau Liem Hong Sien, lahir 25 Oktober 1949, merupakan seorang pengusaha Indonesia. Dia merupakan putra dari pengusaha Sudono Salim.

Anthony Salim atau yang biasa dikenal dengan nama Liem Hong Sien merupakan salah satu orang yang masuk ke dalam 10 Tokoh Bisnis yang paling berpengaruh pada tahun 2005 oleh Warta Ekonomi.

Halaman:

Editor: Ahmad Lailatus Sibyan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x