VIRAL, Pesawat Susi Air Dikeluarkan Secara Paksa oleh Satpol PP, Begini Tanggapan Bu Susi Pudjiastuti

- 2 Februari 2022, 15:58 WIB
Pesawat Susi Air Dikeluarkan Secara Paksa Oleh Satpol PP Dari Bandara Malinau
Pesawat Susi Air Dikeluarkan Secara Paksa Oleh Satpol PP Dari Bandara Malinau /Twitter/@susipudjiastuti/

BERITA BANTUL – Kabar mengejutkan datang dari Bu Susi Pudjiastuti. Pesawat Susi Air miliknya dikeluarkan secara paksa oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dari Bandara Kolonel RA Bessing Malinau, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Kabar ini mencuat lewat cuitan Twitter dari Susi Pudjiastuti pada Rabu, 2 Februari 2020. Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari akun @susipudjiastuti, ia merasa mendapat kejutan setelah mendapat video dari sang anak.

Dalam video berdurasi tiga puluh satu detik tersebut, tampak Satpol PP mengeluarkan pesawat Susi Air yang telah beroperasi selama sepuluh tahun di Bandara Malinau, Kalimantan Utara.

Baca Juga: Bumi Menjerit Saat Kamu Tidur Usai Shalat Subuh, Ini Rahasianya

“Seringkali ada kejutan dlm hari-hari kita .. Kejutan hari ini, sy dapat video dari anak saya ttg pesawat Susi Air dikeluarkan paksa oleh sekumpulan Satpol PP dari Hanggar Malinau setelah kita sewa selama 10 tahun ini untuk melayani penerbangan di wilayah Kaltara, ” cuit Bu Susi.

Mantan Menteri Kelautan itu pun tampak merasa kecewa akibat kejadian tersebut. Ia mengaku telah menyewa Bandara Malinau selama sepuluh tahun. Maskapai itu juga telah melayani rute penerbangan di wilayah Kalimantan Utara.

“Kuasa .. wewenang .. begitu hebatnya .. Apa yang kau lakukan 10 tahun terbang & melayani wilayah Kaltara yang sulit dijangkau, ternyata …,” tulisnya.

Diketahui bersama, Susi Air adalah maskapai penerbangan Indonesia yang dioperasikan oleh PT ASI Pujiastuti Aviation. Pesawat milik Bu Susi tersebut melayani penerbangan berjadwal dan charter.

Susi Air beroperasi dari pangkalan Medan, Jakarta, Balikpapan, Kendari, Bandung, Cilacap dan Sentani.***

Editor: Muhammadun

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah