Seperti Apa Jika Gus Miftah Main Film? Tonton Dulu Trailer Film Mengejar Surga Tayang Hari Ini Pukul 17.00 WIB

- 2 Februari 2022, 09:55 WIB
gus miftah main film mengejar surga
gus miftah main film mengejar surga /muhammadun

BERITA BANTUL – Jagad maya Twitter pada Rabu, 2 Februari 2022 ramai dengan tagar #TungguTayangDiMaxstream. Bagi penggemar film Indonesia pasti sudah bisa menebak maksud dari tagar yang naik menjadi trending topik tersebut.

Ya, trailer film baru Mengejar Surga akan tayang Rabu sore, 2 Februari 2022, pukul 17.00 WIB.

“Sore ini ya guiss, tayang trailernya mengejar surga wajib nonton pokoknya gaboleh sampai ketinggalan karena pasti keren banget dan bikin penasaran sih ini film #TungguTayangDiMaxstream Atikah Mencari Ayah,” tulis akun @ojancokkkk.

Baca Juga: Jika Kamu Ingin Piknik Tipis-tipis dengan Menikmati Wifi Gratis, Silahkan Kunjungi 5 Destinasi di Bantul Ini

Film bergenre drama religi ini diproduksi oleh Viera Film dan disutradarai oleh Bambang Drias. Sebagaimana dikutip BeritaBantul.com dari akun Instagram @bbgdrias_, film ini akan tayang perdana pada 10 Maret 2022 mendatang.

Tentu saja, para fans sudah tidak sabar menyaksikan akting dari aktor tampan, Al Ghazali bersama aktris cantik, Jessica Mila. Keduanya adalah pemeran utama dalam film yang diproduksi tahun 2019 dan sempat terhalang oleh pandemi Covid-19.

“Jessica mila kalo satu film sama Al Ghazali emang engga pernah gagal, bakalan rame banget yang nonton. Jangan sampe skip trailernya nanti sore tayang!! #TungguTayangDiMaxstream Atikah Mencari Ayah,” tulis akun @d_derraa.

Film ini menceritakan seorang wanita bernama Atiqah (Jessica Mila) yang besar tanpa sosok seorang ayah. Setelah dewasa Atiqah berusaha mencari ayahnya hingga ke Belanda. Di Belanda Atiqah bertemu sosok baru yang mendampinginya dalam pencarian ayahnya.

Baca JugaSyair Doa yang Cocok untuk Rayakan Ulang Tahun

Film Mengejar Surga juga dibintangi oleh Kimberly Ryder, Jeremy Thomas, Delano Daniel, Endhita, Muthia Datau, dan Weda Nanda. Selain aktor dan aktris Indonesia berbakat tersebut, film yang juga akan tayang di platform streaming Maxstream ini juga akan menampilkan Gus Miftah lho.

Halaman:

Editor: Muhammadun

Sumber: Twitter Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x