Gus Miftah Pingin Naik Jet Pribadi ‘Bukan’ Milik Juragan 99, Pilotnya Pakai Sarung dan Sandal Lily

- 24 Maret 2022, 12:38 WIB
Gus Miftah Pingin Naik Jet Pribadi ‘Bukan’ Milik Juragan 99, Pilotnya Pakai Sarung dan Sandal Lily
Gus Miftah Pingin Naik Jet Pribadi ‘Bukan’ Milik Juragan 99, Pilotnya Pakai Sarung dan Sandal Lily /Kolase Istimwa/

BERITA BANTUL – Gus Miftah sebenarnya pingin naik jet pribadi yang viral belakangan ini. Setelah diklarifikasi, jet pribadi J99 Corp itu ternyata bukan milik bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana.

Pesawat yang hargaya Rp270 miliar itu juga bukan milik Kaji Edan, seseorang yang semula disebut-sebut pemilik jet pribadi J99 Corp.

Kaji Edan sendiri sudah memberikan klarifikasi terkait hal itu. Dikutip dari Instagram @narasinewsroom, nama asli Kaji Edan sendiri adalah Onny Hendro Adhiaksono, mantan Komisaris PT Murakabi Sejahtera.

Baca Juga: Zhenk Zonk..! Najwa Syihab Sudah Beberkan Fakta Jet Pribadi ‘Bukan’ Milik Bos Juragan 99, Gilang Widya Pramana

Di bulan Oktober 2017, Kaji Edan pernah menjadi saksi yang dimintai keterangannya di persidangan dalam kasus korupsi e-KTP.

“Yang disebutkan di medsos dan lain sebagainya, yang sekarang lagi viral itu menurut saya fitnah,” kata Kaji Edan, pada Senin 14 Maret 2022.

Kaji Edan mengaku tidak mengenal sosok Juragan 99, Gilang Widya Pramana maupun istrinya, Shandy Purnamasari.

“saya TIDAK MENGENAL sosok Juragan 99, maupun istrinya. Peristiwa naik pesawat yg ada stiker J-99 seperti pada Video di instagram saya, saya anggap seperti halnya, naik Bis Damri yg ada iklan ANTANGIN nya,” katanya.

Melihat klarifikasi bahwa Kaji Edan bukan pemilik jet pribadi J99 Corps dan tidak mengenal Juragan 99, Gus Miftah menanggapinya dengan santai.

Halaman:

Editor: Joko W

Sumber: Instagram @gusmiftah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x