Penasaran Dengan Mas Kawin Deddy Corbuzier untuk Sabrina Chairunnisa? Crazy Rich Podcast Close The Door

- 7 Juni 2022, 10:00 WIB
Penasaran Dengan Mas Kawin Deddy Corbuzier untuk Sabrina Chairunnisa? Crazy Rich Podcast Close The Door
Penasaran Dengan Mas Kawin Deddy Corbuzier untuk Sabrina Chairunnisa? Crazy Rich Podcast Close The Door /Instagram @sabrinachairunnisa_

BERITA BANTUL – Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa resmi menjadi pasangan suami istri yang sah pada 6 Juni 2022, lantas apakah atau berapakah mas kawin dari pernikahan tersebut?

Siapa yang saat ini tidak kenal dengan presenter kondyang sekaligus pensiunan pesulap master Deddy Corbuzier yang saat ini telah resmi melepas status dudanya kepada Sabrina Chairunnisa.

Yaps, Deddy Corbuzier resmi memiliki istri kembali setelah beberapa tahun menjadi duda atas perpisahannya dengan Kalina Octarany.

Baca Juga: Biodata Sabrina Chairunnisa, Istri Deddy Corbuzier yang Baru ‘Saatnya Close The Door Room’

Deddy Corbuzier menikah dengan sang kekasih Sabrina Chairunnisa pada tanggal 6 Juni 2022, yang dilangsungkan di Fairmont Hotel, Jakarta Pusat.

Dikutip BeritaBantul.com dari Pikiran-rakyat Deddy Corbuzier meminang Sabrina Chairunnisa dengan mas kawin berupa seperangkat alat sholat serta emas 66 gram dan uang tunai sebesar 2022 dolar Singapura (Rp21,207,449).

Hal tersebut membuat para tamu undangan dan para netizen menjadi terharu dan terpana.

Sosok Deddy Corbuzier memberikan mas kawin tersebut kepada sang kekasih dengan berkeinginan menjadi imam dan menjadi keluarga yang lengkap atas kehadiran Sabrina Chairunnisa.

Baca Juga: Agar Hidup Bahagia di Dunia dan Mati Masuk Surga, Begini Doa yang Diajarkan Rasulullah

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x