DAFTAR SEKARANG, Vaksinasi Booster Massal untuk Umum di UGM Yogyakarta, Berikut Syarat dan Ketentuannya

- 29 Maret 2022, 08:25 WIB
jadwal vaksin di yogyakarta besok di ugm
jadwal vaksin di yogyakarta besok di ugm /pixabay/HakanGerman/

BERITA BANTUL – Dinas Kesehatan Daerah Istimewa Yogyakarta bersama Fakultas Kedokteran Kesehatan Masyarakat dan keperawatan UGM akan menyelenggarakan layanan vaksinasi booster massal untuk masyarakat umum.

Vaksinasi yang akan dilaksanakan di Grha Sabha Pramana UGM ,jl. Sosio Humaniora No.1 Karang Malang Caturtunggal depok Sleman, Rabu dan Kamis 30-31 Maret 2022, pada pukul 08.00 – 11.00 WIB.

Info tersebut dilansir BeritaBantul.com dari postingan Instagram dinas_kesehatan diy, yang diunggah pada tanggal 28 Maret 2022, berikut keterangannya.

Baca Juga: Akhirussanah Lailatul Ijtima' Ruwahan Nusantara Ranting NU Kelurahan Suryatmajan Kota Yogyakarta

Jenis Vaksin yang tersedia dalam vaksinasi bosster massal tersebut terdiri dari:

AstraZeneca (Booster), dosis ke-3 dengan usia lebih dari 18 tahun, vaksin primer dosis 1 dan 2 AstraZeneca/Pfizer/Sinovac dengan kuota per hari 300.

Moderna (Bosster), dosis ke-3 dengan usia lebih dari 18 tahun, vaksin primer dosis 1 dan 2 Sinovac/Pfizer/AstraZeneca/Moderna dengan kuota per hari 1200.

Sinopharm (Booster), dosis ke-3 dengan usia lebih daro 18 tahun, vaksin primer dosis 1 dan 2 Sinopharm (bukan vaksin gotongroyong)/Sinovac dengan kuota per hari 500.

 Baca Juga: 3 Hari Beruntun, Jadwal Vaksinasi Booster dan Usia Anak Daerah Istimewa Yogyakarta

Halaman:

Editor: Ahmad Syaefudin

Sumber: Dinkes DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah