Daftar Lengkap Lokasi dan Imam Khatib Shalat Idul Adha di Kapanewon Sewon, Minggu 10 Juli 2022

- 9 Juli 2022, 13:10 WIB
Bagi yang melakukan Idul Adha hari Minggu 10 Juli 2022, Berikut ini daftar lokasi dan imam khatib di wilayah Kapanewon Sewon
Bagi yang melakukan Idul Adha hari Minggu 10 Juli 2022, Berikut ini daftar lokasi dan imam khatib di wilayah Kapanewon Sewon /beritabantul.com/

BERITA BANTUL - Berikut ini adalah daftar lengkap lokasi dan Imam Khatib Shalat Idul Adha di Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul yang dilaksanakan pada Minggu, 10 Juli 2022.

Daftar lokasi dan imam khatib di Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul ini bisa jadi rujukan yang memudahkan untuk umat Islam yang akan shalat Idul Adha.

Kalau sudah mengetahui lokasi dan imam khatib, maka umat Islam bisa memilih sesuai yang cocok dengan dirinya.

Baca Juga: Pemkab Bantul Gelar FGD Arsitektur Bangunan Baru Bernuansa Budaya Daerah

Ustadz Jamiluddin, anggota Penyuluh Agama Honorer (PAH) Kantor Urusan Agama Sewon, Bantul, menjelaskan bahwa daftar lokasi dan imam khatib ini perlu disajikan untuk memudahkan jamaah dalam menentukan tempat shalat Idul Adha yang diinginkan. 

"Karena tahun 2022 ini terjadi perbedaan, maka perlu kita sajikan lokasi yang menyelenggarakan shalat Idul Adha pada hari Minggu, 10 Juli 2022," tegas Jamil, Sabtu 9 Juli 2022. 

Menurutnya, perbedaan perayaan Idul Adha 2022 jangan sampai menjadi konflik, tapi untuk merekatkan persaudaraan sesama umat Islam. 

"Mari kita rekatkan persaudaraan, kita sudah biasa berbeda. Kita bisa untuk dewasa dalam beragama," tegas Ustadz Jamiluddin yang juga Sekretaris Lembaga Takmir Masjid (LTM) PWNU DIY. 

Berikut ini Daftar Lengkap Lokasi dan Imam Khatib Shalat Idul Adha di Kapanewon Sewon, Minggu 10 Juli 2022.  

Baca Juga: Kabupaten Bantul Kembali Melenggang di Ajang Top Inovasi Pelayanan Publik

Halaman:

Editor: Ahmad Amnan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x